Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer : 3 Zodiak yang Gampang Diajak Nongkrong Seru

Fimela.com, Jakarta Di tengah kepadatan aktivitas, nongkrong menjadi salah satu pelipur yang bisa mengurangi stres. Apalagi kalau nongkrong sama orang-orang yang asik dan nggak bikin kepala tambah pening. Tapi seperti yang kamu ketahui, nggak semua orang gampang untuk diajak nongkrong. Beberapa orang ada yang tipenya anak rumahan dan nggak terlalu senang bergaul. Tapi banyak juga, kok yang asik dan gampang diajak kongkow.

Kalau kamu ingin nongkrong-nongkrong dan hilangkan penat serta lelah, tapi masih bingung harus mengajak siapa,kamu nggak perlu khawatir lagi. Coba saja ajak orang-orang berzodiak ini! Mereka gampang diajak nongkrong dan dijamin seru. 

Ilustrasi Gemini | Sumber Foto: pexels.com

Gemini. Zodiak ini adalah salah satu zodiak yang selalu kekininian dan punya banyak teman. Gemini, tuh seru untuk diajak nongkrong karena biasanya mereka selalu update info-info terbaru dan juga memiliki referensi tempat nongkrong yang asik. Selain itu, Gemini juga teman curhat yang pas banget. Mereka, tuh pintar, punya jiwa petualang yang besar dan memiliki selera humor yang oke. Pokoknya Gemini super duper asik, deh!

Aquarius

Ilsutrasi Aquarius | Sumber Foto: pexels.com

Aquarius. Main dan nongkrong sama Aquarius itu nggak akan pernah nggak seru. Orang-orang dengan zodiak Aquarius rasanya susah banget untuk diajak serius. Mereka memang seperti punya spesialiasi sebagai teman nongkrong yang seru. Mungkin mereka memang nggak update lokasi nongkrong kekinian, tapi mereka punya cara untuk menghidupkan suasana yang biasa aja bisa menjadi sangat seru. 

Pisces

Ilustrasi Pisces | Sumber Foto: pexels.com

Pisces. Nah, kalau zodiak yang ini, sih sudah pasti susah banget untuk menolak saat diajak kumpul-kumpul dan nongkrong. Jadi, dia itu paling gampang untuk diajak seru-seruan. Saking nggak enakannya, Pisces biasanya mau saja dibawa kemana-mana sama teman-temannya. Walaupun merasa nggak enak, Pisces tapi memang orang yang memiliki empati dan simpati tinggi pada orang-orang sekitarnya. Jadi, kalau lagi butuh nongkrong sambil curhat, ajaklah Pisces. 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading