Sukses

Lifestyle

Bukit Ternadi, Cewek Pasti Mau Kunjungi Tempat Hits Ini di Kudus

Fimela.com, Jakarta Sembari traveling, cewek pun dikenal rajin berburu spot-spot foto menarik yang membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan. Apakah kamu salah satunya? Bila iya, jangan sampai melewatkan Bukit Ternadi saat pergi ke Kudus.

Seakan tak ingin absen dari hype gardu pandang di sejumlah destinasi di Jawa, Kudus pun menghadirkan destinasi bernuansa serupa. Meski tergolong baru, tempat ini langsung menyedot atensi cukup banyak pelancong.

Bagaimana tidak, suasana sekaligus keindahan alam sekitar memang sanggup membuatmu betah berlama-lama. Hijau pepohonan di sekeliling bukit yang memberi nuansa teduh tak berkesudahan, ditambah cantik panorama Kudus dari ketinggian kiranya bisa jadi alasan untuk singgah.

Dari titik ini, kamu bahkan bisa melihat baringan Waduk Logung yang kontras di antara banyaknya hijau. Dengan panorama yang demikian, tempat ini pun menyeruak sebagai salah satu sudut Instagrammable yang bisa kamu jumpai di Kudus.

Soal fasilitas, Bukit Ternadi bisa dikatakan belum terlalu lengkap. Kamu hanya akan mendapati area parkir, gardu pandang, dan beberapa warung kecil. Serba sederhana, namun keindahan pemandangannya begitu sepadan dengan tiap peluh.

Bukit Ternadi, Kudus, Jawa Tengah. (Sumber Foto: lulukfatimah/Instagram)

Bila kamu ingin singgah, siap-siap mendapati jalur yang cukup menantang. Seperti dimuat ngadem.com yang dikutip Rabu (26/7/2017), beberapa meter sebelum sampai lokasi, kamu akan diajak naik-turun bukit. Jalannya masih berbatu dan belum ada penerangan yang cukup.

Sangat terjangkau, kamu hanya perlu membayar tiket parkir sebesar Rp2.000, dan tiket masuk seharga Rp5.000. Dengan tarif yang sebegitu, kamu bisa berfoto sekaligus menikmati pemandangan Kudus dari ketinggian. Jadi, mengapa pula tak singgah?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading