Sukses

Lifestyle

Penyakit Berbahaya yang Bisa Dicegah dengan Minum Air Putih

Fimela.com, Jakarta Air putih boleh jadi tak masuk ke dalam list minuman favorite kamu. Hal tersebut tentu bukanlah sebuah keputusan yang mengejutkan karena minuman tersebut tak miliki rasa yang menarik bagi sebagian orang.

Kendati demikian, minuman ini miliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, lho! Jangan lupakan bahwa minum air putih bisa menggantikan cairan yang hilang saat olahraga dan mencegah kamu terkena dehidrasi.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Anita Amalia Sari menuliskan bahwa air putih baik diminun kapan saja. Tak sampai sana, mengonsumsinya di pagi hari ternyata bisa mencegah berbagai penyakit, lho!

Salah satu penyakit yang bisa dicegah dengan meminum segelas air putih di pagi hari adalah ginjal. Hal tersebut dikarenakan minuman tersebut bisa membantu membuang sisa-sisa racun dalam tubuh dan memperbaiki sirkulasi darah.

Minum Air Putih : scstylecaster.files.wordpress.com

Kurangnya air putih pun membuat ginjal harus bekerja lebih keras. Hal tersebut bisa membuat gangguan ginjal seperti infeksi saluran kemih, batu ginjal, dan gagal ginjal. Simak artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading