Sukses

Lifestyle

Trik Agar Kamu Awet Muda dengan Minum Air Putih

Fimela.com, Jakarta Semua cewek pasti nggak mau miliki kulit yang keriput di usia muda. Hal tersebut membuat banyak dari kamu yang melakukan sederet perawatan untuk meremajakan kulit. Namun, tahukah kamu bahwa minum air putih bisa menjadi kunci awet muda?

Mungkin kamu nggak tahu bahwa air putih bisa menjadi jawaban dari segala doa kamu yang menginginkan kulit cantik. Sehingga membeli sederet produk kecantikan menjadi pilihan. Namun, kini kamu nggak perlu banyak keluar uang banyak.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Theresia Rina Yunita menuliskan bahwa air putih merupakan minuman yang miliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah masalah penuaan dini yang sebenarnya bisa diatasi dengan minum air putih yang cukup.

Minum air putih yang cukup bisa membuat kulit kamu terhidrasi dengan baik. 50-70% massa tubuh adalah cairan. Sementara kulit merupakan organ terluas pada tubuh manusia. Jika tubuh mengalami dehidrasi, tentu saja miliki dampak yang besar pada kulit.

Lebih Baik Minum Air Putih | via: media1.popsugar-assets.com

Sementara itu, bertambahnya usia bisa membuat kandungan cairan di lapisan kulit berkurang, girls! Baca artikel selengkapnya di sini mengenai manfaat meminum air putih untuk kulit, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading