Sukses

Lifestyle

Bete Antre Tiket di KAI Travel Fair? Lakukanlah Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang hobi jalan-jalan pakai kereta api, maka nggak ada salahnya langsung datang ke Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Karena di sana sedang diadakan KAI Travel Fair. Acaranya berlangsung selama dua hari, yakni 29-30 Juli 2017. Jadi, kamu cuma punya kesempatan dua hari untuk berburu tiket kereta api yang harganya murah-murah banget.

Acara yang baru pertama kali diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini menyediakan 65 stan. Selain berburu tiket kereta api para pengunjung juga dimanjakan dengan stan-stan yang menjual perlengkapan traveling seperti koper, carrier, dan lainnya yang juga dijual dengan harga khusus. Namun, kamu harus bersabar nih, pasalnya memang antre banget, secara nggak cuma kamu doank kan yang kepengin tiket murah. Supaya nggak bete nunggu dan tetap nyaman saat berburu tiket di KAI Travel Fair, beberapa hal ini bisa kamu lakukan lho.

1. Buka-buka Media Sosial. Foto-foto keadaan sekitar, terus unggah ke media sosial kamu. Selain bisa eksis, foto-foto tersebut juga tentunya sangat bermanfaat untuk orang lain yang juga pengin pergi berburu tiket di KAI Travel Fair.

2. Ajak Teman. Bagi tugas aja, kamu atau teman kamu yang lebih dulu mengantre. Karena pastinya pegel banget kan kalau harus keliling semua stan yang ada di KAI Travel Fair.

Sejumlah pengunjung antre memasuki lokasi KAI Travel Fair 2017  di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7). Ribuan orang berbondong-bondong untuk bertarung mendapatkan tiket kereta eksekutif dengan harga miring di KAI Travel Fair. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

3. Tentukan Tujuan Kamu. Kamu mau beli tiket kereta api untuk ke mana? Ada baiknya dari rumah sudah kamu pikirkan, sehingga kamu pun akan lebih terfokus ketika sudah sampai di lokasi. Jadi, kamu nggak pegel juga muterin semua stan.

4. Bete Berburu, ya Belanja Aja. Karena selain menyediakan tiket, KAI Travel Fair juga menyediakan perlengkapan traveling yang dapat kamu beli. Hmmm, harganya juga murah lho.

Antrean pengunjung untuk memasuki KAI Travel Fair 2017  mengular hingga ke jalan raya di lokasi acara, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7). Mereka mengantre tiket kereta api diskon yang diselenggarakan oleh PT KAI. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

5. Makan. Yup, di KAI Travel Fair juga ada bazaar kuliner dan kids. Jadi, dijamin kamu nggak akan bete. Nikmatin aja berburu tiket kereta api murah supaya bisa lebih banyak jalan-jalan keberbagai tempat keren yang ada di Indonesia.

For your information, KAI Travel Fair dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pengunjung yang masuk dikenakan tiket Rp10.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading