Sukses

Lifestyle

Jangan Pernah Coba-coba Ngatur 5 Zodiak Ini Kalau Jadi Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia yang selalu ingin mendapatkan yang diinginkan, mengatur strategi adalah sebuah hal yang biasa dilakukan. Kerap kali, manusia lupa bahwa nggak semua hal bisa diatur oleh tangan sendiri dan nggak semua hal bisa didapatkan. Meski telah jatuh bangun merencanakan segala hal.

Bukan hanya mengatur rencana atau strategi. Bahkan, terkadang manusia kerap mengatur manusia lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Khususnya dalam sebuah hubungan. Hmmm males banget, nggak, sih, kalau hidup diatur-atur gitu sama pacar? Mungkin demi kebaikan, tapi kebaikan siapa dulu, nih? Kalau kebaikan satu pihak saja, sih, itu namanya bukan kebaikan. Namun, nggak semua orang juga, sih, bisa diatur sama orang lain. Memiliki kekuatan yang dominan untuk mengendalikan diri sendiri, ada beberapa orang yang nggak mempan diatur. Seperti zodiak-zodiak berikut ini, nih!

Aries

Aries. (Via: pexels.com)

Aries bakal terus mencari cara untuk membuktikan seberapa kuat mereka pada setiap aspek hidupnya. Mereka kerap mencari peluang untuk menjadi pemimpian. Jadi, saat menjadi kekasih dari seorang Aries, sebaiknya kamu nggak usah pernah mendikte mereka untuk setiap hal yang harus dilakukan. Sebab, mereka percaya diri dan nggak akan pernah membiarkan orang lain bikin mereka jadi nggak percaya diri.

Taurus

Taurus. (Via: pexels.com)

Sekilas kamu mungkin mengira kalau kamu berada di atas Taurus. Namun, sebenarnya kamu salah. Taurus nggak cuma menikmati kesenangan materi, namun mereka juga menikmati proses untuk memilikinya. Jadi, jangan berpikir kamu bakal bisa mengendalikannya dengan memberinya hadiah mewah dan mahal. Nggak akan bekerja. Sebab, mereka bisa mencarinya sendiri.

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Mungkin kamu berpikir kalau kamu memiliki kendali atas Gemini. Namun, lagi-lagi kamu salah. Gemini selalu tahu bagaimana cara memainkan perannya dengan benar dan mereka juga bisa mengendalikan orang lain untuk mengetahuinya atau tidak. Mereka tahu kapan harus membuat kamu bahagia dan membiarkan kamu untuk mengaturnya. Tapi, mereka juga tahu jika mereka mengendalikan terlalu jauh atau membuat seseorang terluka.

Sagittarius

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Sagitarius begitu termotivasi dengan tujuan. Jadi, jika rencana kamu nggak sejalan dengan miliknya, jangan heran jika mereka meninggalkanmu. Mereka nggak akan membiarkan orang lain menghalangi atau mengendalikannya dan menjauhkannya dari apa yang sebenarnya mereka inginkan. Dan yang lebih penting dari mengejar tujuannya adalah mereka begitu cinta dengan kebebasan. Sagittarius menyukai ketika mereka membuat keputusan atau melakukan apapun yang mereka inginkan.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn sangat menguasai kendali diri sendiri, sehingga mereka nggak membutuhkan orang lain untuk mengendalikannya. Mereka tahu apa yang terbaik untuk dirinya dan itulah yang mereka rencanakan. Bahkan, jika kamu mencoba mengendalikannya, mereka akan sangat keras menolak sehingga kamu pasti bakal mundur teratur. Lebih baik jangan coba-coba mengendalikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading