Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Anti Drama yang Asyik Jadi Teman

Fimela.com, Jakarta "Drama banget sih kamu!". Apa sih maksudnya drama? Seseorang dibilang drama ketika membuat hal yang sederhana menjadi rumit. Perkara minta izin sama atasan untuk nggak masuk aja dibikin jadi berputar-putar dan berkelit. Biasanya sih orang menjadi penuh drama karena nggak siap menghadapi kenyataan dan berharap mendapatkan simpati dari orang-orang sekitarnya.

Lalu, apakah setiap orang itu akan menjadi drama queen atau drama king? Tentu tidaklah, semua tergantung karakter setiap orang. Dan karakter seseorang sedikit banyak dipengaruhi juga oleh zodiak loh. Nah, berikut ini adalah 3 zodiak yang ANTI DRAMA, dia paling sebel kalau ada orang yang drama, dan dia pun bukan orang yang drama. Siapakah mereka? Ini dia daftarnya.

Sagittarius

Berdasarkan karakternya yang suka petulangan, nggak suka terikat, dan nggak suka hal yang ribet, maka bisa dipastikan bahwa zodiak Sagittarius anti drama. Mereka bukan orang yang suka basa-basi dan mikirin perasaan orang lain. Jadi, mereka bukan orang yang drama. Daripada ngomong muter-muter nggak jelas dan hanya akan buang waktu dan tenaga, lebih baik langsung aja pada inti permasalaha dan solusinya. Wow!

Sagittarius. (via India Today)

Taurus

Kemungkinan seorang zodiak Taurus drama adalah kecil banget. Mereka adalah orang-orang yang sangat logis, sampai sampai ketika patah hati pun mereka bukan merasakan kesedihan, tapi memikirkan kenapa rasa sedih itu ada dan bagimana cara mengatasinya. Ribet banget ya isi kepakanya zodiak Taurus, tapi itu lah yang bikin mereka bisa sukses. Hidupnya nggak penuh drama, jadi mereka bisa fokus ciptakan hasil dan karya.

Taurus. (Sumber foto: journeydownthescale.info)

Aquarius

Zodiak yang ini sih sebenarnya masih ada kemungkinan untuk drama, tapi berhubung orang-orang zodiak Aquarius super cuek dan suka-suka sendiri, jadi lebih bisa dipastikan hidupnya nggak penuh drama dibandingkan zodiak lain. Jangan harap deh bisa curhat syahdu ke Aquarius dan berharap mereka akan mendengarkan, apalagi berempati, yang ada malah diketawain. Cara Aquarius Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)memang unik, tapi tepat sasaran dan apa adanya. Mereka akan sangat jujur tanpa peduli apa kata orang lain tentangnya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading