Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Taat Peraturan

Fimela.com, Jakarta Hidup perlu peraturan untuk mengatur segalanya dalam keseharian. Ada aturan yang tertulis menjadi aturan hukum, ada yang tidak tertulis tapi sudah menjadi kesepakatan bersama dan menjadi norma atau etika sosial.

Tapi tidak bisa dipungkiri, walaupun sudah ada aturan, tetap aja ada orang-orang yang senang membangkang dan hidupnya suka-suka dia. Walaupun mungkin jumlahnya tidak lebih banyak dibandingkan dengan orang-orang yang taat peraturan. Percaya atau tidak , zodiak ada hubungannya dengan ketaatan seseorang pada peraturan yang ada. Dan inilah 3 zodiak yang taat peraturan.

Cancer. (Sumber foto: bucks.happeningsmag.com)

Cancer. Ibarat kepiting yang cangkangnya keras tapi daging dalamnya lembut, orang zodiak Cancer persis seperti itu. Terlihat keras, pembangkang tapi sebenarnya mereka adalah orang-orang berhati lembut yang nggak suka cari masalah.

Jarang sekali menemukan orang dengan zodiak Cancer yang gak tertib aturan. Mungkin sesekali dalam kondisi terpaksa mereka membangkang, tapi hampir dipastikan mereka memilih untuk taat peraturan dan hidupnya nggak neko-neko.

Virgo


Ilsutrasi virgo jaim | Sumber Foto: hercampus.com
Virgo. Zodiak yang satu ini memang unik banget deh. Mereka adalah orang-orang yang sangat peduli image, jadi biasanya demi menjadi image diri mereka akan tertib pada aturan. Tapi dari lubuk hati terdalam mereka bukanlah orang yang senang diatur, malah cenderung pingin bikin aturan sendiri aja. Hebatnya zodiak Virgo adalah mereka bisa menjadi orang yang berbeda untuk kepentingan yang berbeda.

Libra

Libra | Sumber Foto: pexels.com

Libra. Zodiak ini selalu dibilang sebagai zodiak yang paling menarik. Salah satu alasannya karena mereka adalah orang-orang yang selalu mau menerima masukan dari orang lain. Sama seperti lambang zodiaknya berupa timbangan, zodiak ini selalu mempertimbangkan segala sesuatu dari beragam sudu pandang yang berbeda. Hal ini membuatnya jarang melanggar aturan yang ada. Segala tindakan yang diambil sudah merupakan hasil pemikiran matang dan jangka panjang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading