Sukses

Lifestyle

Usai KAI Travel Fair: Ini Tips Pesan Tiket Kereta Secara Online

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang telah berhasil membeli tiket kereta api kelas eksklusif dengan harga murah di KAI Travel Fair pasti sekarang lagi happy banget nih. Boleh dibilang kalau kamu adalah salah satu orang yang sangat beruntung diantara ribuan orang yang mengantre saat KAI Travel Fair berlangsung, yakni pada 29 dan 30 Juli 2017 lalu.

Dan untuk kamu yang nggak kebagian atau nggak sempat datang ke KAI Travel Fair, tapi nggak sabaran nunggu KAI Travel Fair tahun depan, maka nggak ada salahnya untuk mencoba membeli tiket kereta api secara online. Beli tiket kereta api secara online tentunya bisa menguntungkan buat kamu, apalagi untuk kamu yang nggak doyan antre beli tiket hingga berjam-jam nih. Yuk, beli tiket kereta api secara online, untuk tips beli tiketnya kamu bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini girls.

1. Langsung aja pilih situs pemesanan tiket kereta api yang dimiliki oleh PT KAI. Buat kamu yang takut merasa ditipu, nggak perlu pusing dan bingung. Langsung aja lihat semua tiket yang kamu butuhkan di situs milik PT KAI. Harganya jelas dan kamu juga nggak akan kena tipu.

Usai KAI Travel Fair: Ini Tips Pesan Tiket Kereta Secara Online. (Foto: tiket.kereta-api.co.id)

2. Nggak ada salahnya juga untuk membandingkan harga dengan situs pemesanan tiket yang lainnya. Hmmm, tahu kok, pasti kamu juga ingin membeli tiket murah meskipun KAI Travel Fair-nya sudah usai. Sebelum membei coba bandingkan saja harga tiket di situs pemesanan yang satu dengan situs pemesanan tiket yang lainnya. Yang pasti pilihlah situs yang jelas ya, yang memang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Masih Ada Tips Selanjutnya

3. Teliti dalam membeli tiket. Jangan main asal beli, coba lihat-lihat apakah ada promo yang sedang ditawarkan atau nggak. Kali aja kamu lagi beruntung dan bisa mendapatkan harga tiket yang banyak diskonnya.

4. Jangan langsung tergiur dengan tiket yang harganya murah. Maksudnya di sini adalah kamu juga harus lebih teliti lagi, siapa tahu tiket yang harganya murah itu belum termasuk pajak atau biaya tambahan lainnya. Hmmm, karena kalau dihitung-hitung nantinya harganya pasti akan sama saja.

Usai KAI Travel Fair: Ini Tips Pesan Tiket Kereta Secara Online. (Foto: upload.wikimedia.org)

Itulah tips membeli tiket kereta api secara online untuk kamu yang nggak kebagian atau nggak sempat datang ke KAI Travel Fair yang diselenggarakan di JCC beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading