Sukses

Lifestyle

Hati-hati, 3 Shio Ini Pintar Banget Bersilat Lidah

Fimela.com, Jakarta Semua orang bisa ngomong. Tapi nggak semua orang didengarkan. Benar, nggak? Ada aja orang yang kata-katanya bisa mempengaruhi banyak orang, ada yang hanya dianggap angin lalu. Nah, orang-orang yang pintar untuk membuat orang lain bisa ngikutin perkataannya nggak banyak loh. Mereka adalah orang yang memang memiliki kharisma tersendiri dan rupanya 3 shio ini memiliki kemampuan itu. Yuk kita lihat 3 shio yang pintar banget ngomongnya.

 

Shio Ular

Seperti tubuhnya yang lentur, orang dengan shio Ular adalah orang-orang yang fleksibel dalam mengerjakan sesuatu. Biasanya, mereka bukan orang yang tergesa-gesa, tapi mereka menganalisis situasi dan setelah semua waktunya tepat, mereka akan gesit meraih hal yang mereka inginkan. Nah, ketika mereka merasa waktunya tepat salah satu strategi yang mereka pakai adalah ngomong ke orang-orang yang bisa membantunya mencapai tujuan akhir. Mereka jago banget untuk bernegosiasi dan membuat orang percaya ucapannya.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Macan

Shio ini selalu dianggap sebagai shio besar karena dianggap memiliki keberanian dan bisa menjadi pemimpin. Karena keberaniannya, biasanya orang-orang shio Macan ini kata-katanya cukup membawa perhatian dan sanggup membius orang sehingga banyak memiliki pengikut. Shio ini juga pintar untuk memanfaatkan peluang dan mengajak orang lain supaya mau mengikuti perkatannya. Hebatnya, banyak orang memang percaya dan setia menjadi pengikut shio Macan.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Naga

Sebagai shio yang dilambangkan binatang yang dianggap memiliki kekuatan magis, orang-orang dengan shio Naga pun seperti memiliki kharismanya sendiri yang membuat orang sekitarnya akan mengikuti perkataan mereka. Shio Naga seperti memiliki magnet untuk orang-orang tertentu, mereka bisa dengan pintar mencapai tujuan dengan meminta tolong orang lain untuk membantunya tanpa perlawanan. Untuk urusan bisnis, shio ini jago banget deh ngomong dan negosiasi.

Shio Naga. (Sumber foto: greatist.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading