Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hari yang Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta, finansial, dan kesehatan adalah 3 hal utama yang paling sering ditanyakan orang ketika membaca tarot. Cinta bukan sekedar hubungan cowok dan cewek, tapi juga cinta pada keluarga dan sahabat adalah hal yang penting dan dibutuhkan dalam hidup.

Sesukses apapun seseorang, kalau hidupnya tanpa cinta pasti akan terasa hampa. Tarot hari ini akan membahas mengenai cinta dan kehidupan yang seimbang sesuai dengan kartu yang telah ditebar dan diambil secara acak. Seperti apa hasilnya? Yuk, mari kita bahas kartunya satu per satu!

Three of Cups

Akan ada perayaan, ada keceriaan yang akan dibagi bersama Kartu ini juga bisa menjadi penanda hubungan yang sangat dekat dan sangat nyaman.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven of Cups

Beragam harapan dan ekspektasi akan muncul seiring perjalanan hubungan yang semakin dekat dan akrab. Ini bisa berlaku dalam hubungan perkerjaan ataupun percintaan. Dan kartu ini pun bisa berarti ada kemungkinana godaan dari pihak lain,termasuk dari masa lalu hadir kembali, berhati-hatilah.

Four of Wands

Kartu yang menjadi penanda sebuah pekerjaan yang dijalankan itu sudah menciptakan hasil yang memuaskan dan keberhasilannya bisa dinikmati. Tapi, kalau ngomongin hubungan percintaan, kartu ini bisa menandakan hubungan yang stabil dan bahagia.

Kesimpulan

Jika kamu sudah memiliki hubungan dengan seseorang, maka hari ini kartu-kartu tarot banyak menceritakan tentang hubungan yang semakin akrab, intim dan stabil. Tapi bagi kamu yang jomblo, ini bisa menjadi penanda akan dekat dengan seseorang yang mungkin dari masa lalu. Hari ini ada perasaan bahagia dan penuh cinta yang akan dirasakan. Hubungan percintaan makin stabil, persahabatan juga membawa kebahagiaan tersendiri, hubungan dengan keluarga yang perlahan tapi pasti juga membaik, dan yang pasti hubungan di dunia pekerjaan yang menghasilkan hasil memuaskan. Wow! Hari yang sangat menyenangkan!

Hari penuh kebahagiaan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading