Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Menyeruput Kopi Lintong Bernuansa Lokal di Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Belakangan, minum kopi bukan lagi merupakan satu kegiatan biasa, melainkan budaya yang terus diadaptasi tak sedikit orang. Wajar bila akhirnya banyak bermunculan kedai-kedai kopi, tak terkecuali di Jakarta. Tapi di antara beberapa, jangan sampai kamu melewatkan Goesar Coffee.

Beralamat di Transmart Kalimalang Green Terrace nomor 8B, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, kamu bisa mengharapkan kopi berkualitas baik dari kedai yang satu ini. Setidaknya terdapat enam varian kopi asal Indonesia yang bisa dijumpai di sini, yakni Lintong, Mandheling, Gayo, Toraja, Flores Manggarai, dan Java.

Tak seperti kebanyakan coffee shop, Lintong malah jadi primadona di sini. Padahal ada Gayo dan Toraja, di mana keduanya lebih difavoritkan penikmat kopi. Jadi, bila ingin mencicip kopi dengan sensasi rasa berbeda, jangan ragu untuk datang!

"Kopi dari berbagai daerah di dalam negeri sebaiknya juga bisa dinikmati masyarakat Indonesia, bukan hanya penikmat kopi dari luar saja," jelas Direktur Goesar Coffee, Lina Patricia Goesar Ritonga dalam Grand Opening Goesar Coffee, Rabu (2/8/2017).

Selain memerhatikan kualitas kopi, Goesar Coffee juga ingin membawa nuansa Lintong yang merupakan asal sajian andalan di sini. Hal ini bisa kamu lihat lewat berbagai ornamen khas Sumatera Utara di beberapa sudut Goesar Coffee.

Goesar Coffee, Kalimalang, Jakarta Timur. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Goesar Coffee, Kalimalang, Jakarta Timur. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di samping kopi yang variannya begitu beragam, kamu juga bisa mencicip pastry lezat di sini. Mulai dari croissant, sampai brownies, semua ada. Soal harga, kisarannya masih cukup terjangkau, yakni mulai Rp27.000.

Jadi, kalau ingin menjajal suasana minum kopi yang sedikit berbeda, pastikan kamu melipir ke tempat ini ya! Jangan sampai nggak coba secangkir kopi lintong yang punya rasa sedikit manis dan pedas di sini lho! Sudah ngopi belum hari ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading