Sukses

Lifestyle

Alasan Susu Kental Manis Bisa Jadi Mimpi Buruk Semua Cewek

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak pernah minum susu kental manis? Dewasa ini, minuman tersebut memang sulit dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Walau tak menyeduhnya dengan air panas, banyak orang yang mengonsumsi susu kental manis dengan roti bakar, pisang keju, dan lain sebagainya.

Dilansir dari KlikDokter, kamu harus tetap waspada jika terlalu banyak mengonsumsi susu kental manis. Hal tersebut dikarenakan minuman ini bisa berbahaya jika dikonsumsi secara rutin, lho! Apalagi banyak yang menganggap susu kental manis boleh diberikan rutin untuk anak.

Terlepas dari hal tersebut, minuman ini bisa menjadi mimpi buruk bagi semua cewek. Hal tersebut tentu saja karena minuman ini tak baik jika dikonsumsi terlalu banyak. Yuk, simak alasannya!

Merusak kulit. Gula yang menempel pada protein dalam aluran darah bisa menciptakan molekul berbahaya yang disebut 'AGEs'. Molekul tersebut merusak kolagen dan elastin kulit dan bisa menyebabkan kulit keriput dan kendor.

Ini alasan susu kental manis bisa jadi mimpi buruk untuk kamu, girls! (Sumber Foto: Stay at Home Mum)

Menaikkan berat badan. Orang-orang yang meningkatkan asupan gula mengalami peningkatan berat badan sekitar 1,7 kilogram dalam waktu kurang dari 2 bulan. Baca artikel selengkapnya tentang susu kental manis yang bisa jadi mimpi buruk cewek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading