Sukses

Lifestyle

Pasangan Tinder Ini Akhirnya Bertemu di Dunia Nyata, Gemas!

Fimela.com, Jakarta Girls, ingat nggak "pasangan" yang match di Tinder lalu screenshot percakapan mereka di chat jadi viral karena lucu banget itu? Setelah ngobrol beberapa kalimat sepanjang tiga tahun, mereka akhirnya bertemu di dunia nyata, lho!

Pasangan ini bernama Michelle Arendas (21) dan Josh Avsec (22), keduanya adalah mahasiswa di Kent State University, Ohio, namun justru Tinder lah yang mempertemukan mereka.

Nggak seperti "pasangan" lain yang mungkin langsung nge-gas begitu dapat match di Tinder, Michelle dan Josh justru menjadikan momen ini sebagai bercandaan. Alih-alih ngelempat pick up line dan saling menggombal, dua-duanya malah menunjukkan selera humor yang sama! Ih, gemas deh liatnya.

Isi percakapan mereka di Tinder jadi viral karena Josh mengunggah screenshotnya ke twitter, sembari meminta netizen memerhatikan tanggal di chat mereka masing-masing. Di situlah letak keunikannya! Baik Michelle maupun Josh membalas pesan dalam waktu yang sangat lama, yakni sekitar 3-5 bulan, tapi seolah-olah mereka baru meninggalkan chat itu selama 5 menit. Netizen pun terhibur oleh "pasangan" ini. Malah, mereka sampai disuruh nikah, lho.

Gara-gara lucu saat match di Tinder, pasangan ini disuruh nikah sama netizen. (Foto: buzzfeed.com)

Saking viralnya, keberadaan Michelle dan Josh pun terendus oleh Tinder. Menariknya lagi, Tinder bahkan bersedia mengakomodasi pertemuan mereka di dunia nyata, di mana pun mereka mau! Wih, luar biasa, ya?

Singkat kata, Michelle dan Josh memilih Maui sebagai lokasi pertemuan mereka. Namun, sebelum mereka bertemu untuk pertama kalinya di Maui, ternyata mereka lebih dulu dipertemukan di sebuah acara talk show!

Lucu banget, seakan semua orang yang pernah mendengar tentang mereka benar-benar ingin keduanya bertemu dan menjadi pasangan, bukan lagi pasangan dalam tanda kutip.

Pertemuan mereka seperti yang tampak dalam acara tersebut pun berlangsung seru, Michelle dan Josh nggak tampak seperti baru pertama kali bertemu. Bahkan saat mereka beranjak dari bilik yang memisahkan mereka lalu bertatap muka, keduanya berpelukan seperti teman lama. Duh, jangan-jangan pasangan Tinder ini betulan jodoh, ya? Kalau iya, lucu banget sih kisah pertemuan mereka untuk diceritakan ke anak cucunya kelak.

Tonton video pertemuan mereka di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading