Sukses

Lifestyle

Match di Tinder, Muda-mudi Ini Disuruh Nikah sama Netizen

Fimela.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang ini, cari jodoh merupakan pekerjaan yang mudah. Nggak perlu berjalan jauh-jauh sampai ke negeri orang untuk mencari gebetan orang "bule", apalagi sekarang sudah banyak sekali aplikasi kencan online. Jadi, lewat satu aplikasi saja kamu bisa menebar 'jaring' ke mana-mana dan mendapatkan pasangan dari sana.

Meski penuh pro dan kontra, kadang aplikasi kencan online itu membuahkan kisah yang nggak kalah menariknya dengan pertemuan para pasangan yang bertemu secara langsung di dunia nyata. Seperti pasangan yang viral karena percakapannya setelah match di tinder ini.

Adalah Michelle Arendas (21) dan Josh Avsec (22), mahasiswa senior di Kent State University, Ohio. Meski kuliah di kampus yang sama, mereka nggak pernah saling bertemu atau saling mengenal. Sampai suatu hari mereka match di Tinder.

Dikutip dari Buzzfeed, Josh mengirimkannya pesan seperti biasa, namun Josh mengaku baginya, Michelle terkesan berbeda.

"Tinder saat ini sangat baru bagiku dan teman-teman. Saat itu aku juga match dengan sejumlah peremuan tapi aku hanya menganggapnya bercanda, aku mengiriminya beberapa kalimat lucu," ujar Josh. "Sampai akhirnya aku bertemu dengan Michelle."

Arendas explained that she'd deleted and redownloaded the Tinder app multiple times, so she'd often miss messages, or see them too late.

Nggak disangka, 'pertemuan' mereka di Tinder memang sangat 'berbeda'. Sejak pertemuan mereka di Tinder 2014 lalu, nggak banyak hal yang terjadi, tapi justru yang sedikit itu sangat berkesan. Josh meng-capture percakapan mereka dan membagikannya di twitter.

Butuh waktu berbulan-bulan bagi mereka berdua untuk saling membalas chat satu sama lain.

Cek tanggal masing-masing chat Josh dan Michelle, deh! :)))

Nggak disangka, unggahan capture-an chat mereka pun jadi viral di twitter.  

Gara-gara lucu saat match di Tinder, pasangan ini disuruh nikah sama netizen. (Foto: buzzfeed.com)

Epic-nya, tweet itu akhirnya sampai ke linimasa Michelle dan Michelle pun membalasnya.

Gara-gara lucu saat match di Tinder, pasangan ini disuruh nikah sama netizen. (Foto: buzzfeed.com)

Saking lucunya, malah sampai ada netizen yang meminta mereka menikah. :)))

Gara-gara lucu saat match di Tinder, pasangan ini disuruh nikah sama netizen. (Foto: buzzfeed.com)

Eits, belum sampai di situ. Ada yang lebih epic! Kelucuan Josh dan Michelle di Tinder ini bahkan sampai ke pihak Tinder, dan pihak Tinder pun menawarkan untuk mengakomodasi pertemuan mereka di dunia nyata, di mana pun mereka mau!

Gara-gara lucu saat match di Tinder, pasangan ini disuruh nikah sama netizen. (Foto: buzzfeed.com)

Menurut Buzzfeed, Josh dan Michelle memilih Maui, Hawaii, sebagai lokasi first date mereka. Sampai saat ini keduanya masih mengatur waktu yang tepat untuk pertemuan mereka, semoga nggak sampai bertahun-tahun seperti obrolan di Tinder mereka, ya. Kalau jadi pasangan beneran, lucu juga nih kisah pertemuan Josh dan Michelle. Ya nggak, sih, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading