Sukses

Lifestyle

Pengin Dia Segera Nembak Kamu? Lakukan 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Girls, selama kalian PDKT, seberapa besar peluang pacaran itu kamu miliki dari si gebetan? Bagi beberapa orang, gebetan itu dianggap mutlak calon pacar dan PDKT itu sudah pasti berakhir jadian. Padahal kenyataan di "medan perang" nggak se-hitam putih itu.

Pada dasarnya PDKT adalah proses perkenalan untuk melihat kemungkingan-kemungkinan. Hasil dari PDKT itu sendiri bisa bisa tergantung pada apa yang ditemukan saat PDKT. Makanya, ada yang dari PDKT itu benar-benar bisa jadian, ada juga yang mentok di situ aja nggak ke mana-mana karena hasil PDKT-nya nggak memuaskan. Nggak jarang, hasil yang nggak memuaskan saat PDKT ini cuma dirasakan salah satu pihak sementara pihak lainnya merasa diberi harapan palsu.

Kalau kamu mau melihat lebih jauh, sebenarnya bukan harapan palsu dari si dia lah yang menyebabkan kalian gagal pacaran, tapi ya murni ada ketidakcocokan yang ditemukan di tengah jalan saja.

Coba kamu amankan. Saat PDKT, jika kamu memang merasa dia baik, kalian cocok, dan hubungan itu layak naik level, buat matanya tertuju hanya kepadamu. Dengan begitu, kalian akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk pacaran! Supaya dia cepat nembak kamu, pastikan hal-hal ini sudah kamu lakukan ya.

Pastikan kamu dan dia punya selera yang sama

Memiliki selera yang sama tentunya akan memudahkan kamu dan dia untuk menemukan kecocokan. Memang sih, selera itu bisa dipaksakan. Kalau kamu nggak suka tapi dia suka, kamu nggak bisa tiba-tiba suka atau menyuruh dia ikut nggak suka. Begitu pun sebaliknya. Lalu, gimana caranya kalian bisa menemukan kecocokan dari segi selera kalau sejak awal saja, sudah tahu seleranya berbeda?

Kepo terus!

Jangan menyerah untuk terus cari tahu tentang dirinya. Semakin kamu berusaha mengenalinya, semakin mudah kamu menemukan peluang kecocokan antara kalian yang bisa dimaksimalkan! Entah dalam hal apa itu, tapi setidaknya kalau sudah berhasil 'berjalan' jauh mengenali satu sama lain, secara tidak langsung kamu dan dia sudah menemukan kecocokan sih.

Nggak bergantung padanya

Tunjukkan bahwa kamu nyaman dengan dirimu sendiri. Mungkin kamu sangat menikmati saat-saat bersamanya, selain karena kamu memang suka, itu juga salah satu cara bahwa kamu menghargai keberadaannya. Tapi, bukan cuma itu yang diperlukan supaya dia yakin buat nembak kamu. Kamu juga harus menunjukkan padanya kalau di luar kebersamaan kalian yang menyenangkan, kamu bisa kok jadi cewek independen yang tetap nyaman dengan dirimu sendiri. Nggak bergantung sama dia, masih tetap menikmati sisi lain dari kehidupanmu sehari-hari selain sama dia, juga membiarkan dia menikmati hal serupa. Itu penting lho buat nunjukkin ke dia kalau kamu bukan tipe cewek posesif yang juga nggak mau diposesifin.

Pintar bergaul

Kamu harus tampak pandai menempatkan diri di berbagai situasi. Selama PDKT sama dia mungkin sesekali ada momen di mana kamu dan dia melebur ke lingkungan satu sama lain. Nah, saat itulah kamu bisa menunjukkan semampumu, bahwa kamu bisa menempatkan diri di antara teman-temannya. Bagaimana harus bersikap agar memberi kesan yang baik kepada mereka, jaga-jaga juga siapa tahu mereka akan jadi temanmu kalau nanti kalian sudah resmi pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading