Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kalau Marah, 3 Zodiak Ini Mau Seluruh Dunia Tahu

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang ingin marah-marah? Nggak ada lah, ya.. Marah itu kan menghabiskan energi dan bikin mood jadi berantakan. Tapi, nggak semua orang bisa marah. Ada yang memilih untuk memendam rasa marahnya dan ketika sudah nggak kuat, mereka akan meledak seperti bom waktu. Lebih baik kalau marah langsung diungkapkan, sih, supaya lebih sehat. Seperti 3 zodiak ini, misalnya. Kalau mereka marah, seluruh dunia harus tahu. Nah, lho, zodiak apa saja, ya? Berikut ulasannya.

Sagittarius

Walaupun orang-orang berzodiak Sagittarius itu terkenal cuek dan suka-suka mereka. Untuk urusan emosi, mereka sangat ekspresif dan bisa meledak-ledak. Tapi, Sagittarius bukan orang yang sumbu emosinya pendek dan sembarangan marah-marah. Mereka biasanya kasih kesempatan dulu untuk orang lain, tapi, setelah beberapa kali kesalahan masih dilakukan terus-menerus, mereka bisa super marah dan membuat semua orang tahu kalau mereka lagi marah besar sama yang bersangkutan. Hebatnya, Sagittarius mereka setelah marah-marah langsung balik normal lagi, kok.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo

Zodiak Virgo pada dasarnya orang yang sabar. Tapi, kalau menyangkut hal yang prinsipil atau dibohongi, maka mereka bisa marah besar dan membuat seluruh dunia tahu kalau mereka lagi marah dan memberi tahu alasannya. Virgo pun akan sangat ceplas-ceplos mengatakan semua kekecewaan mereka tanpa sungkan dan memikirkan perasaan orang lain. Tapi dengan begitu, masalah akan cepat selesai, karena emosi langsung reda setelah puas mengungkapkan kekecewaan mereka.

Virgo. (Via: isthistumbler.tumblr.com)

Leo

Kalau zodiak yang ini, mereka sangat tegas, nggak ada abu-abu dalam kamus hidupnya. Sebab, yang ada hanya hitam dan putih. Jika seseorang membuatnya marah, mereka akan langsung menyampaikan di depan umum tanpa sungkan. Dan bahkan mereka akan bercerita di social media kalau mereka marah-marah. Hmm... Agak drama, ya? Tapi itulah Leo. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan mereka juga senang kalau orang lain bisa sepaham dengan pemikiran mereka. Jangan khawatir walaupun begitu, Leo itu punya hati yang baik dan tulus, kok.

Leo. (Sumber Foto: PureWow)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading