Sukses

Lifestyle

Mom, Ini Lho Cara Rawat Kulit Bayi yang Sensitif

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kamu tahu, bayi memiliki kult yang sangat sensitif hingga membuatnya mudah terkena iritasi. Maka itu, sebagai ibu kamu harus tahu bagaimana cara yang benar untuk memberikan perawatan terbaik untuk si bayi.

Untuk menjaga kulitny yang sensitif kamu pun nggak boleh sembarangan memilih produk perawatan untuk si kecil. Bahan pakaian dan bahan kimia yang kita gunakan pun menjadi beberapa faktor yang dapat membuat kulit bayi iritasi. Jadi pintar-pintar ya mom dalam memilih produk, kamu sekarang harus lebih jeli dalam memilih barang, jangan lupa untuk melihat kandungan bahan kimia apa saja yang terdapat dalam produk tersebut demi keselamatan bayimu.

Selain memilih produk yang tepat, kamu juga harus memerhatikan aturan pemakaiannya. Jangan sampai berlebihan, selain untuk menjaga kulitnya yang sensitif, secara alami bayimu juga punya cara untuk melindungi tubuhnya.

Langkah selanjutnya untuk menjaga kulit bayi yang sensitif adalah selektif dalam memilih popok yang digunakan. Kalau kamu menggunakan popok berbahan kain, pastikan menggunakan bahan yang lembut agar tak menyakiti kulit bayi atau menyebabkan iritasi.

Tapi buat kamu yang memilih popok sekali pakai, pastikan kalau popok tersebut sudah teruji klinis tepat untuk digunakan bayimu seperti SWEETY SILVER PANTS. Ya, Sweety Silver Pants sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist popok ini sangat amat untuk kulit bayi. Selain itu, SWEETY SILVER PANTS juga memiliki daya serap sangat cepat, hanya butuh satu detik untuk menyerap cairan, nggak sampai di situ Sweety Silver Pants juga akan membuat bayimu bisa bebas bergerak.

 Jangan sampai salah pilih popok ya Mom… (Foto: thedailybeast.com)

Kalau bayimu sudah menggunakan SWEETY SILVER PANTS, jangan lupa ya untuk abadikan kelincahan dan kebahagiaan si kecil lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid untuk bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa pakai tagar #SudahPakaiSweety ya! Untuk ikutan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading