Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Hobi Banget Temani Pacar ke Mana-mana

Fimela.com, Jakarta Selain masa SMA, masa pacaran juga termasuk dalam masa yang paling indah dalam hidup. Masa di mana kamu dan seseorang yang kamu sayangi juga kasihi menjalin hubungan untuk mengenal karakter satu sama lain. Meski nggak selalu berjalan mulus, tapi, 'kerikil' itu yang bisa menjadi hubungan semakin kuat.

Saat pacaran pula, banyak orang merasakan selalu ingin dekat sama pacar di waktu-waktu yang dibutuhkan. Namun, nggak semua orang yang berstatus sebagai pacar bisa melakukannya. Sebab, bagaimana pun, masing-masing punya aktivitas yang membuatnya nggak bisa menemani setiap kali dibutuhkan. Namun, kalau kamu tipe orang yang selalu ingin ada pacar di sampingmu kapan pun dibutuhkan, kayaknya kamu bisa, nih, pacaran sama beberapa zodiak ini. Dihimpun dari Your Tango, beberapa zodiak ini katanya clingy gitu.

Cancer

Cencer. (Sumber foto: Pexels.com)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional. Namun, mereka juga sosok yang simpatik dan mereka menunjukkan simpatinya dengan menjadi 'lengket' pada orang-orang di sekitarnya dan tenggelam dalam emosinya. Mereka juga pribadi yang setia, jadi, dengan kuatnya emosi yang dimiliki, mereka akan berada di sisimu saat dibutuhkan. Kalau perlu, sebagai kekasihnya, mereka bakal temani kamu pergi ke mana pun.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo adalah sosok yang analitis dan pemberi perhatian sampai pada hal terkecil. Mereka begitu mengkhawatirkan banyak hal, bahkan kadang nggak masuk akal. Mereka juga sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Sering juga mereka menganggap kalau dirinya salah dan mencoba untuk meminta maaf ke pacarnya terus. Orang-orang Virgo yang dikenal romantis bahkan saking ingin terus dekat dengan kekasihnya dengan menemaninya ke mana-mana.

Scorpio

Scorpio. (Via: pexels.com)

Scorpio adalah zodiak yang santai sampai ada yang membohonginya. Sebab, hidup mereka adalah semua tentang kebenaran dan kenyataan, so, ketika kamu mencoba untuk membohonginya, mereka bisa bakal benar-benar lengket sama kamu biar nggak kecolongan dibohongi lagi. Yap, mereka jadi hobi ngintilin kamu ke mana pun gitu, deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading