Sukses

Lifestyle

Ibu Harus Tahu, Ini Ciri Anak yang Jadi Korban Pedofilia

Fimela.com, Jakarta Para ibu harus waspada tentang pedofilia yang saat ini sedang marak diperbincangkan. Diketahui, artis tanah air, Nafa Urbach, kini tengah berusaha mencari pelaku pedofil yang diduga mengincar putrinya.

Tak sampai sana, linimasa di media sosial pun pernah dihebohkan dengan berita terungkapnya sebuah jaringan pedofilia. Hal tersebut berawal dari beredarnya konten pornografi yang melibatkan anak-anak.

Semakin marak diperbincangan, sebagai orangtua kamu tentu saja khawatir dengan keselamatan buah hati. Bahkan mungkin, sudah terbesit tentang kemungkinan anakmu yang menjadi salah satu korbannya.

Sayang, tak semua anak yang menjadi korban miliki keberanian untuk menceritakan masalah tersebut pada orangtua. Karena itu, kamu perlu tahu tanda-tanda anak yang menjadi korban pedofilia.

Waspada pedofilia, kamu harus tahu bagaimana ciri anak yang menjadi korbannya. (Sumber Foto: Getty Images/Huffington Post)

Dilansir dari KlikDokter, dr. Resthie Rachmanta Putri. M.Epid menuliskan bahwa luka yang tak jelas penyebabnya bisa menjadi salah satu tanda. Apalagi ketika luka tersebut terletak di bagian tubuh yang terlindungi pakaian. Baca selengkapnya tentang pedofilia dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading