Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Sudah Menyatakan Cinta tapi Dia Diam Saja

Fimela.com, Jakarta Dari: Nurval AL

Salam, saya ingin curhat dan minta solusi dari bintang.com
Saya sayang & cinta sama sahabat saya sendiri. Kami berteman sudah 4 tahun, dan sepertinya dia menyukai saya, akan tetapi ketika saya menyatakan cinta kepadanya dia diam saja & tanpa jawaban. Tanpa mengatakan iya atau tidak.
Bagaimana menurut bintang.com

***

Dear Nurval,

memiliki perasaan yang lebih dari sekadar sahabat sama sahabat sendiri itu kadang memang sangat tidak mengenakkan, bikin serba salah, dan pada akhirnya bingung harus bagaimana karena semua pilihan terasa merugikan.

Kalau kamu menyadari akan risiko ini, kemungkinan besar dia pun demikian. Hanya mungkin, dia belum sesiap kamu dalam menerima risikonya. Bisa saja sikap diamnya itu karena dia bingung harus bagaimana menanggapi kamu yang menyatakan cinta padanya, setelah 4 tahun kalian berteman.

Sudah berapa lama dia diam sejak kamu menyatakan cinta kepadanya? Tidak apa-apa, sebaiknya memang beri waktu dulu. Biar dia berpikir dengan tenang, tapi kamu juga jangan membiarkannya terlalu jauh. Meski dia mungkin terlihat agak menjaga jarak darimu dibandingkan dengan sebelumnya, kamu jangan ikut-ikutan menjauh. Tetap lah berada di dekatnya walau tidakmenanyakan jawaban atas pernyataan cintamu terlebih dahulu.

Tunjukkan padanya kalau kamu memang benar mencintainya, dan siap menanggung risiko yang mungkin harus dia hadapi setelah dia menyatakan cintanya padamu, seperti saat diamnya dia ini.

Sabar dulu saja, ya. Bersikap lah sebiasa mungkin, sekarang waktunya kamu menunjukkan padanya tentang keseriusanmu. Caranya? Ya salah satunya dengan terus berada di dekatnya seperti biasa. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading