Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Controller Sejati alias Tukang Ngatur

Fimela.com, Jakarta Diatur orang terkadang menyenangkan, tapi kalau terlalu diatur sampai detail, sih, lumayan bikin pening juga, ya. Ada beberapa tipe orang yang memang hobi banget untuk mengatur hidup orang. Mereka akan gregetan banget kalau orang yang diatur nggak bisa ngatur. Biasanya juga ke pacar atau pasangan mereka akan super controller. Wuih! Siapa aja, ya?

Taurus

Zodiak yang ini senang menjadi dominan dan punya kecenderungan untuk ngatur hidup orang lain. Apalagi orang-orang terdekat dalam hidupnya. Kalau kamu punya pacar zodiak Taurus. Siap-siap deh mereka akan mengatur segala hal. Walaupun demikian mereka bukan orang nggak nggak bisa terima masukan orang lain ya. Mereka mau kok mendengarkan yang lain juga.

Taurus. (Sumber foto: linked.in)

Aries

Sebagai urutan pertama di daftar zodiak, Aries punya kecenderungan untuk mengatur orang lain. Apalagi pasangannya. Mereka akan sangat dominan dan bisa super posesif juga. Aries selalu ingin sempurna dan mengikuti cara mereka. Tapi, mereka pacar yang sangat sayang dan menyenangkan kok.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Mungkin kesannya Sagittarius cuek dan nggak mau ikut campur hidup orang lain. Tapi, jangan salah. Untuk urusan pacaran, mereka bisa jadi super dominan dan mengatur sedetail mungkin. Sagittarius pun bisa sangat kecewa kalau aturan mereka dilanggar tanpa alasan yang jelas. Tapi walaupun begitu, akan ada banyak petualamgan seru sama mereka.

Sagittarius. (Sumber foto: hercampus.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading