Sukses

Lifestyle

Cerdas , Bocah 9 Tahun Kirim Surat Lamaran Buat NASA

Fimela.com, Jakarta Bulan lalu, National Aeronautics and Space Administration (NASA) mengumumkan kalau mereka butuh karyawan baru, dengan posisi Petugas Perlindungan Planet. Menurut pengumuman NASA, karyawan baru ini nanti tugasnya menjaga planet Bumi, satelit dan robot antariksa agar tidak terkontaminasi dari material organik dan biologi selama perjalanan di angkasa. Termasuk manusia, atau para astronot yang bertugas di luar angkasa.

Nah, ternyata, ada seorang bocah berumur 9 tahun yang juga tertarik dengan lowongan kerja dari NASA ini. Namanya, Jack Davis. Bocah yang lucu tapi cerdas ini langsung mengirim surat dengan tulisan tangannya.

Dalam surat tersebut, Jack berpikir, meskipun dia masih kecil, dia mungkin cocok dengan pekerjaan itu. Soalnya, kata kakak perempuan Jack, dia adalah alien. Lucu banget, kan, apa yang dikatakan Jack?

Selain itu, dia juga sudah menonton hampir semua film luar angkasa dan alien. Bahkan, dia juga pernah menonton Marvel Angents of Shield. Meskipun belum tercapai, Jack berharap bakal bisa menonton Men in Black yang juga bercerita soal luar angkasa dan juga alien yang datang ke Bumi.

Surat dari Jack Davis buat NASA | Sumber Foto: abcnews.com

Bocah yang mengklaim dirinya jago bermain video games ini sangat menggemaskan! Surat yang dikirim Jack ternyata mendapat perhatian dari pihak NASA. Mereka bahkan membalas surat Jack. Surat balasan ini langsung ditulis Direktur Divisi Ilmu Planet, Dr. James L. Green.

Green sangat senang membaca surat dari Jack yang penuh semangat dan gemilang. Dia menulis, kalau pekerjaan sebagai Petugas Perlindungan Planet ini sangat penting. Tugasnya, melindungi Bumi dari mikroba yang bisa saja terbawa saat mereka membawa masuk contoh dari Bulan, asteroid, dan juga Mars.

Jack Davis | Sumber Foto: telanganatoday.com

Mereka juga nggak cuma melindungi Bumi, tapi juga planet-planet lain serta Bulan dari kumman-kuman yang ada di Bumi. Soalnya, itu tanggung jawab NASA selama mereka mengeksplorasi tata surya.

Sayangnya, Jack masih kecil banget! Dia belum bisa bergabung dengan tim NASA. Meskipun begitu, pihak NASA selalu mencari ilmuan dan juga insinyur dengan masa depan cerah untuk membantu mereka.

Surat balasan dari NASA buat Jack Davis | Sumber Foto: incimages.com

Green dan pihak NASA menulis dalam surat tersebut, mereka berharap Jack bakal belajar dengan giat dan baik di sekolah. "Kami harap dapat bertemu denganmu di sini, NASA, satu hari," tulis Green dalam surat balasannya.

Baik surat dari Jack dan balasan Green, keduanya mereka posting seiring dengan pemberitaan mengenai bocah cerdas yang ingin sekali bekerja bersama NASA. Netizen yang membacanya pun juga ikut kagum dengan keberanian dan juga harapan yang besar banget dalam diri Jack. Semoga, Jack bisa bertemu Green dan bekerja untuk NASA suatu hari nanti, ya, girls!

What's On Fimela
Loading