Sukses

Lifestyle

Libur 17an? Yuk, Belajar Bahasa Korea Sambil Memasak

Fimela.com, Jakarta Ada tradisi yang tidak pernah bisa dihilangkan saat merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni upacara dan lomba 17-an. Yup, saat 17 Agustus tiba pemerintah menetapkannya sebagai hari libur bersama. Kita diberikan waktu untuk merayakan kemerdekaan RI yang ke-72 tahun ini.

Yeaaaa, selain upacara dan ikut kegiatan atau bahkan jadi panitia lomba 17-an kamu mau ngapain? Kalau nggak ada kerjaan atau memang nggak mau ke mana-mana karena hanya dapat libur satu hari, maka kamu bisa melakukan kegiatan menyenangkan di dapur sendiri nih. Yup, kegiatan tersebut adalah memasak.

Tapi, kali ini jangan cuma fokus untuk membuat masakan yang enak, tapi sambil memasak kamu juga belajar bahasa Korea. Bagaimana, kegiatan yang nggak biasa, kan? Apalagi buat kamu yang suka banget sama Korea—tapi tetap menomor satukan Indonesia.

Libur 17an? Yuk, Belajar Bahasa Korea Sambil Memasak. (Foto: Vidio.com)

Video berjudul ‘Belajar Bahasa Korea dari Masakan Korea – Kimbab’ di bawah ini akan mengajarkan kamu mengenal bumbu-bumbu masakan dalam bahasa Korea, sehingga dapat mempermudah kamu untuk menghafalkannya. Tunggu apa lagi mumpung sedang libur 17-an, yuk, simak video yang diunggah ke Vidio.com dan telah ditonton sebanyak 2.749 kali di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading