Sukses

Lifestyle

LDR Jakarta-Bandung Jadi Lebih Mudah Kalau Kamu Tinggal di Sini

Fimela.com, Jakarta Jakarta-Bandung kalau dipikir-pikir, sih, terbilang cukup dekat, ya? Apalagi dengan sarana dan prasarana transportasi dari pemerintah yang semakin memudahkan. Tampaknya bolak-balik jarak Jakarta-Bandung bukan hal yang berat untuk dijalani. Tapi, tetap saja buat anak Long Distance Relationship (LDR) Jakarta-Bandung bakal terasa banget buat dijalani.

Long Distance Relationship (LDR) merupakan sebuah konsep hubungan yang dihindari oleh banyak orang di dunia ini. Sebab, bagaimana pun juga, hubungan akan berjalan dengan baik jika adanya kedekatan satu sama lain, baik lahir maupun batin. Tapi, kalau terpaksa harus LDR ya itu artinya ujian untuk sebuah hubungan hihihi.

Jika kamu salah satu pelaku pejuang LDR Jakarta-Bandung dan ingin sedikit demi sedikit memangkas jarak, tampaknya kamu harus segera melakukan suatu movement dalam hidup. Salah satunya yakni pindah hunian yang lebih dekat dengan keduanya. Di manakah itu?

Yopi Rusli di Grand Launching Meikarta, Kamis (17/18). (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Meikarta mungkin bisa jadi pilihanmu dalam usaha memangkas jarak Jakarta-Bandung. Dengan demikian, kamu yang sering bolak-balik Jakarta-Bandung nggak lagi berat meratapi jarak. Menurut Yopi Rusli selaku Chief Marketing Officer Meikarta, Meikarta teletak di tengah-tengah Jakarta-Bandung. “Kami berlokasi di jalur Jakarta-Bandung, kira-kira terletak di tengah-tengahnya,” kata Yopi di acara Grand Launching Meikarta, Kamis (17/8), di Maxxbox, Cikarang, Jawa Barat.

Lebih lanjut, kereta api ekspres Jakarta-Bandung yang akan dibangun oleh pemerintah akan semakin membuat Meikarta, yang terletak di tengah-tengah semakin menjanjikan. “Ada kereta api ekspres yang akan membuat jarak Jakarta-Bandung hanya memakan waktu 39 menit. Jadi, kebayang kalau Meikarta ada di tengah-tengah, 20 menit bisa ke Jakarta, 20 menit bisa ke Bandung. Hal tersebut bisa jadi luar biasa buat orang-orang di Meikarta yang bolak-balik Jakarta-Bandung,” imbuh Yopi.

Meikarta. (Sumber foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Belum lagi rencana pembangunan beberapa transportasi lainnya seperti direct toll access, LRT, dan monorail akan semakin mempermudah orang-orang untuk datang ke Meikarta. Tanpa disadari, rencana-rencana pembangunan tersebut tentu menjadi sebuah gambaran masa depan cerah bagi para pelaku LDR Jakarta-Bandung 1-2 tahuun mendatang, di mana akan ada satu titik temu yang membuat para pelaku LDR semakin dekat.

Atau mungkin 1-2 tahun mendatang kamu ada rencana pernikahan? Hmm Meikarta bisa banget jadi pilihan tempat tinggal kamu dan pasanganmu. Dengan demikian, jarak ke rumah keluarga di Jakarta dan Bandung bukan lagi momok untuk dijalani. So, tunggu apa lagi?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading