Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Lain Dinikahi Lelaki Malaysia

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah mengurus rekomendasi pernikahannya dengan kekasih pujaan hatinya, Engku Emran. Mereka akan melangsungkan pernikahannya di Malaysia. Jika terlaksana, nama Bella akan menambah artis yang menikah dengan lelaki asal Malaysia.

Pihak Bella sudah meminta surat rekomendasi untuk menikah di Malaysia kepada pihak Kantor Urusan Agama Jagakarsa, Jakarta Selatan, 15 Agustus 2017 lalu. Saat ini berkas Bella untuk menikah di Malaysia sudah lengkap dan hanya tinggal mengurus administrasi yang berhubungan dengan dua negara yang bersangkutan.

Sebelumnya,  beberap artis telah menikah dengan lelaki asal Malaysia. Mereka di antaranya Prisia Nasution, Poppy Putri, Tya Arifin, Bunga Citra Lestari, dan Manohara.

Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Prisia Nasution

Berbeda dengan Bella, Prisia Nasution justru sudah menikah dengan lelaki asal Malaysia, Iedil Putra, pada 1 Juni 2016 lalu. Bagi Prisia, Idiel sosok yang membuatnya penasaran.

Prisia Nasution dan Iedil Putra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Awalnya, Prisia tak tahu Iedil berkiprah dalam dunia seni peran. Apalagi, saat itu ia juga buta dengan para pemain film Malaysia. Pertemuan mereka diawali dari film Interchange hingga akhirnya mereka menikah.

Poppy Putri

Sebelum Prisia, artis lain yang juga menikah adalah Poppy Putri. Poppy menikah dengan lelaki bernama Dato' Abdul Rahim. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada 5 Februari 2016.

Poppy Putri dan suami (Deki Prayoga/Bintang.com)

Poppy menjelaskan, sang suami pintar mendekati orang. Di mata Poppy, suaminya sosok yang serius. Hal itu yang kemudian membuat mereka untuk menikah. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah hotel berbintang di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Saat ini, mereka sedang menanti kelahiran anak pertama.

Tya Arifin

Artis lain yang menikah dengan pria asal Malaysia adalah Tya Arifin. Tya menikah dengan Asyraf Khalid. Pernikahan mereka digelar di Malaysia dan di Palembang, Sumatera Selatan.

Tya Arifin dan Ashraf (Dok. Bintang.com)

Resepsi pernikahan di Kuala Lumpur pada 1 November 2015, sedangkan di Palembang pada 12 November 2015. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang putra, Arif Arsyaf Jiwa.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari juga menikah dengan pria asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Al-Bina, Senayan, 8 November 2008, silam. Selain di Jakarta, mereka juga menggelar resepsi pernikahan di Malaysia.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinlclair (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum menikah, mereka pertama kali bertemu di sebuah stasiun televisi di Malaysia. Selama dua tahun mereka menjalin hubungan jarak jauh. Mereka dikaruniai anak bernama Noah Aidan Sinclair.

Manohara

Manohara Odelia Pinot alias Manohara menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra pada 26 Agustus 2008. Dari banyak artis yang menikah dengan lelaki asal Kelantan, Malaysia, Manohara terbilang yang paling mendapat sorotan publik.

Pasalnya, Manohara sempat merasa mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari suaminya. Ia juga sempat meminta agar suaminya memenuhi janji untuk menggelar pernikahan di Jakarta. Dalam sebuah konferensi pers pada 2009, Manohara mengungkapkan jika dirinya tak bersedia kembali ke Kelantan dan niat bercerai dari suaminya.

Selain Laudya Cynthia Bella, adakah artis lain yang akan menikah dengan lelaki asal Malaysia? Tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading