Sukses

Lifestyle

Selain Pantai, Lampung Masih Punya Tempat Cantik yang Fotogenik

Fimela.com, Jakarta Garis-garis pantai landai, maupun yang penuh dengan karang berpanorama dramatis kiranya sudah terlalu identik akan Lampung beberapa tahun belakangan. Lanskap pesisir yang demikian memukau kemudian lambat laun membentuk citra akan wilayah di ujung bawah Sumatera ini.

Meski pantai-pantainya demikian memukau, bukan berarti kamu hanya punya satu pilihan ketika pelesiran ke Lampung. Pasal, tempat ini masih memiliki deretan destinasi menawan lain yang tak hanya elok di pandangan mata, namun juga menarik di lensa kamera. Ya, kamu bisa menemukan tempat-tempat fotogenik yang Instagrammable lho!

Jadi, goresan memorinya tak hanya di kepala, tapi juga tergambar di cantik feed Instagram. Menjelajah paras lain Lampung, meninggalkan mereka yang sudah terlalu populer dan lama jadi wajah akan penjelajahan wilayah di tepi Selat Sunda ini. Jangan melulu ke pantai, sesekali, cobalah sambangi tempat-tempat, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Senin (21/8/2017), yang sungguh fotogenik di Lampung berikut.

Bukit Pangonan. Namanya sama seperti yang ada di Dieng ya? Tapi, bukit ini berada di distrik yang terkenal akan destinasi-destinasi Instagrammable-nya di Lampung. Berbaring di Pringsewu, Bukit Pangonan merupakan tempat di mana kamu bisa menikmati panorama ketinggian nan menawan di gardu-gardu pandang unik. Habiskan waktu di sini sambil menghirup segar udara pegunungan Lampung ya!

Muncak Tirtayasa, Lampung. (Sumber Foto: pacemontana17/Instagram)

Muncak Tirtayasa. Masih dengan godaan panorama ketinggian, kamu bisa melihat lanskap berbeda yang sanggup memberi kejutan manis. Ketika matahari masih terlihat, maka kota denga seling hijau di sana-sini, serta laut di kejauhanlah yang bisa tampak. Namun ketika berganti malam, pemandangannya jadi begitu berbeda dengan kerlip lampu kota nan membius. Tinggal pilih saja waktu kunjunganmu.

Warna-warni di Kampung Pelangi

Kampung Pelangi, Lampung. (Sumber Foto: roby_graph_/Instagram)

Kampung Pelangi. Meski bernama demikain, jangan dulu membayangkan rumah warna-warni seperti di Jawa. Pasalnya, pemandangan yang akan kamu dapat di sini adalah berupa dekorasi ragam warna, baik dari hammock maupun payung yang menggantung. Sambil menikmati suasana sekitar, kamu bisa puas berfoto-foto dengan latar yang menggemaskan.

Outbond Camp 91, Lampung. (Sumber Foto: mutiaraindahsiagian/Instagram)

Outbond Camp 91. Kalau tempat ini sih tawaran penjelajahan sekaligus latar belakang fotonya beragam banget. Karena konsepnya outbond, kamu akan menemukan titik-titik menarik yang jadi tantangan untuk dilewati di sini. Kalau suka berfoto sambil menjelajah, maka tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Puncak Mas Sukadanaham, Lampung. (Sumber Foto: zayusher/Instagram)

Puncak Mas Sukadanaham. Kembali ke tempat di mana kamu bisa menikmati panoram ketinggian. Tempat ini tak hanya memungkinkanmu untuk menikmati cantik pemandangan Lampung sekligus menghirup udaranya segarnya. tapi juga berfoto di beberapa sudut menarik, termasuk rumah pohon bertangga merah nan ikonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading