Sukses

Lifestyle

Berpotensi Jadi Penipu, Hati-hati Bisnis sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani bisnis dengan seseorang, satu hal yang harus dijunjung tinggi adalah kepercayaan. Meski bisa dibuat perjanjian-perjanjian hitam di atas putih, tapi, kepercayaan adalah penting untuk bisnis yang cemerlang. Meski demikian, kamu harus tetap hati-hati saat ber-partner bisnis dengan siapapun itu. 

Sebab, penipuan bisa terjadi oleh siapa saja. Ditipu pasti rasanya nggak enak banget, ya. Apalagi kalau ditipu sama orang yang dekat. Meski kita nggak pernah bisa mengetahui kapan terjadinya penipuan dan oleh siapa kita bakal ditipu, tapi, mengetahui zodiak seseorang bisa jadi sinyal untukmu waspada sedari awal. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Konon, beberapa zodiak ini punya sifat penipu. So, hati-hati saat berbisnis dengan mereka. 

Gemini

Gemini. (Sumber foto: chriskubbernus.com)

Gemini adalah zodiak yang sangat kuat berpotensi sebagi penipu sekaligus manipulator ketika pidato dan emosi. Mereka suka mengatur orang dengan kepandaian yang dimilikinya. Mereka akan memikirkan rencana yang rumit untuk menjatuhkanmu hingga mereka berhasil dan membuatmu terlihat salah selamanya. Kamu akan dianggapnya bodoh karena kamu berhasil mengambil umpan mereka. Mereka sama sekali nggak peduli bagaimana kerusakan yang mereka ciptakan. Namun, perlu diingat, mereka nggak melakukannya untuk menyakiti kamu, mereka melakukannya untuk menang.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: npr.org)

Mereka akan berbohong di depanmu secara terang-terangan. Mereka nggak punya keraguan apapun dalam hal menipu bahkan selama bertahun-tahun. Mereka menyukai permainan untuk mempermainkan materi yang kamu punya. Mereka nggak ragu untuk mengambil uangmu dan beralasan kenapa mereka membutuhkannya dengan cara apapun.

Leo

Leo. (Sumber foto: theatlantic.com)

Terlalu narsis, mereka hanya berasumsi bahwa apapun yang mereka lakukan, kamu akan menyukainya. Mereka selalu berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan apapun yang mereka inginkan. Seperti menipu kamu soal materi, misalnya. Sebagai salah satu tanda zodiak yang berpotensi sebagai penipu ulung, saat mereka gagal, bukan berarti mereka nggak mencobanya. Mereka bahkan mungkin akan berhasil ketika mereka nggak begitu niat melakukannya.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: sheknows.com)

Nggak seburuk Cancer, Aquarius sangat kejam saat harus memanfaatkan kebaikanmu. Sebagai penipu, mereka lebih memilih bermain kekuasaan untuk membuat kamu jatuh cinta pada mereka, dengan sedikit penekanan bagaimana mereka bisa mendapatkan materi kamu. Uang bukan alasan mengapa mereka menipu, namun karena emosionalnya. Mereka senang mengejutkan kamu dengan kebenaran, dan menyaksikan kamu berantakan adalah sebuah kepuasan. Tujuan dari tipu daya mereka adalah untuk membuat kamu percaya pada mereka, dan mereka akan menghancurkan kepercayaan kamu ketika mereka mulai bosan berurusan dengan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading