Sukses

Lifestyle

Mantan Seperti Apakah Kamu?

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta selalu menuliskan ceritanya sendiri., mulai dari PDKT, jadian, sampai putus. Semua cerita itu memiliki dua sisi, ada sedih ada bahagia. Bahkan setelah jadi mantan, kadang cerita itu masih berlanjut meski kamu cuma mengamatinya sebagai orang luar.

Pernah menjalin hubungan cinta dengan seseorang memang secara nggak langung, sedikit atau banyak, dan sadar maupun nggak sadar, memiliki sedikit keterlibatan dengannya. Jangankan yang masih kontak-kontakan, yang sudah lama nggak berkabar pun kalau tiba-tiba melihat si mantan sekelebat pasti langsung bernostalgia.

Terlepas dari baik atau buruknya, kisah di masa-masa saat jadi pacar dulu memang membentuk akan jadi mantan seperti apa kamu dan/atau dia sekarang. Haha! Kalau dulu kamu pacaran sama-sama insecure-an, nggak menutup kemungkinan setelah putus bakalan jadi mantan yang saling benci. Kalau yang dulu sayang banget terus putus entah kenapa, nggak menutup kemungkinan pas jadi mantan ada benih-benih penyesalan yang kemudian mengakrabkan.

Mantan bisa tergolong ke dalam beberapa jenis, kamu termasuk yang mana ya kira-kira? (Foto: unsplash.com/Alexandra Kirr)

Berdasarkan latar belakang kisah yang membentuk sikap dan kondisi antara kamu dan dia sekarang, mantan itu bisa digolongkan ke beberapa jenis, lho. Berdasarkan video di bawah ini, kamu termasuk mantan yang seperti apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading