Sukses

Lifestyle

Pengin Banget Akrab Sama Keluarga Pacar? Simak nih Triknya!

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya, pacaran dengan seseorang yang kita yakini merupakan orang yang tepat, membuat kita nggak cukup hanya mengenal dan "menyatukan" diri dengannya. Teman-teman dan keluarganya pun ingin kita kenal dekat, sama seperti kita ingin dekat dengannya.

Keluarganya mungkin adalah kuncian dari hubunganmu. Pasalnya, kalau kamu sudah akrab dengan keluarga dia, kamu jadi seperti sudah berada di posisi aman. Soal restu bisa dikondisikan nanti-nanti, setidaknya untuk saat ini kehadiranmu diterima di tengah-tengah mereka. Sementara ini, itu cukup kok untuk mematikan persaingan.

Kendati demikian, perjuangan untuk bisa akrab dengan keluarganya pacarmu juga bukan hal mudah. Nggak bisa terburu-buru, nggak bisa salah langkah, nggak bisa sembarangan. Harus perlahan, mengikuti alur waktu, dan dengan perencanaan matang. Meski kamu nggak bisa melakukan PDKT dengan keluarga si pacar dengan intensitas tinggi seperti waktu PDKT sama pacarmu dulu, tapi bisa-bisa aja kok mencapai hasil yang memuaskan kalau kamu memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada dengan maksimal. Yang terpenting, ketahui apa yang harus dilakukan dan yang nggak boleh dilakukan.

4 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Mau Akrab sama Keluarga Pacar

1. Jangan terlalu memaksakan diri. Kelihatan banget berusaha mendekati keluarganya juga nggak akan enak dilihat. Jadi, santai saja. Kalau ada kesempatan, manfaatkan. Kalau lagi nggak ada, ya nggak apa-apa juga. Untuk soal kesempatan PDKT sama keluarga ini, kamu juga butuh kerja sama dengan pacarmu, karena dia yang bisa 'membukakan pintu'.

PDKT sama keluarga pacar nggak semudah dengan PDKT sama gebetan dulu. (Foto: unsplash.com/Vinicius Amano)

2. Banyak gali tentang mereka dari si pacar. Selagi kamu nggak ada kesempatan untuk 'nongol' di hadapan mereka, banyak-banyak kepo lewat si pacar aja. Pancing dengan obrolan tentang keluarga, saat obrolan sudah mengalir, arahkan agar pacarmu cerita tentang keluarganya.

PDKT sama keluarga pacar nggak semudah dengan PDKT sama gebetan dulu. (Foto: unsplash.com/Lanty 254497)

3. Main ke rumahnya secara berkala, jangan lupa bawa sedikit bingkisan untuk mereka. Nggak usah setiap weekend juga, tapi setidaknya dalam sebulan ada satu dua kali kamu berkunjung ke rumahnya.

PDKT sama keluarga pacar nggak semudah dengan PDKT sama gebetan dulu. (Foto: unsplash.com/Les Anderson)

4. Coba untuk terlibat dalam aktivitas mereka setiap ada di sana. Jangan datang terus kamu cuma sibuk berduaan sama pacarmu, sama aja bohong, dong? Saat kamu ke rumahnya, coba membaur dengan keluarganya.

PDKT sama keluarga pacar nggak semudah dengan PDKT sama gebetan dulu. (Foto: unsplash.com/Hugo Villegas

Agak-agak tricky memang mendekatkan diri dengan keluarga pacar ini, makanya kamu harus mengatur strategi yang tepat. Pelan-pelan dulu, sampai kamu menemukan celah untuk dimanfaatkan, maksimalkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading