Sukses

Lifestyle

Buka Jalur Penerbangan Baru, Pramugari Vietjet Tak Pakai Bikini

Fimela.com, Jakarta Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan kabar pembukaan jalur penerbangan baru maskapai Vietjet Air salah satunya Jakarta - Ho Cho Minh dan sebaliknya. Namun, bukan itu membuat banyak orang heboh. Tapi, kabar kalau pramugari VietJet mengenakan bikini saat bertugas. Bahkan, video bikini shownya pun sudah tersebar di media sosial. 

Namun, sayangnya, Duta Besar Indonesia untuk Vietnam Ibnu Hadi mengabarkan kalau pramugari maskapai tersebut tak akan mengenakan bikini saat terbang ke Tanah Air. Ternyata, Ibnu menjelaskan kepada Liputan6, pengenaan bikini memang pernah dilakukan maskapai tersebut, tapi bukan pada semua penerbangan. 

Pengenaan bikini itu ternyata cuma pada satu acara saja, yaitu pada saat launching perdana penerbangan ke Nha Trang. "Itu bikini itu saya mau jelasin bikini hanya satu event saja. Itu launching perdana ke Nha Trang, itu daerah resort makanya pakai bikini. Dia udah ditegur sama pemerintahnya," jelasnya, seperti dilansir dari Liputan6.

Pramugari berbikini ini tidak ada di semua penerbangan, mereka hanya sebagai bonus pada rute tertentu.

Sementara, untuk penerbangan rute ke Jakarta dan sebaliknya, maskapai tersebut akan mengikuti normal yang berlaku di Indonesia. "Vietjet itu adalah budget airlines dia akan buka jalur (di Indonesia) enggak pakai bikini. (Pembukaan) lagi dibicarakan. Mudah-mudah sebelum tutup tahun ini (terwujud)," ucapnya. 

Sebelumnya dikabarkan, pada tahun 2012, VietJet juga pernah mengejutkan masyarakat dunia dengan pengenaan bikini oleh para pramugarinya. Ide pengenaan bikini ini, dilansir dari salah satu media nasional, datang dari sang pemilik, Nguyen Thi Phuong Thao. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading