Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Hobi Pacaran sama Bad Boy Meski Sering Kecewa!

Fimela.com, Jakarta Bad boy. Kedengarannya menantang, ya? Yups, bagi beberapa cewek, bad boy adalah sosok yang penuh tantangan dan menarik dengan caranya sendiri. Di samping penampilannya, cara mereka menjalani hidup dan membagi cinta dengan perempuan yang dikencani tampak cukup bikin penasaran beberapa cewek.

Bahkan, beberapa cewek berpendapat bahwa dirinya akan merasa lebih hidup jika bersanding dengan bad boy. Meski pada akhirnya putus juga, sih. Seperti beberapa zodiak ini, misalnya. Mereka begitu antusias untuk berpacaran dengan bad boy karena dianggap akan mengimbangi sifat-sifat mereka dan beranggapan jika bad boy itu seru. Padahal, aslinya nggak begitu. Meski demikian, mereka tampaknya nggak pernah kapok. Sebab, mereka akan terus jatuh ke pelukan bad boy meski sering kecewa akhirnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Via: wattpad.com)

Aries merupakan seorang yang penuh gairah dan motivasi. Mereka menikmati kehidupannya, jadi cukup mengejutkan bahwa mereka menyukai orang jahat. Bad boy, misalnya. Mereka tertarik pada orang-orang yang keras kepala dan kerap melanggar peraturan karena bagi Aries, mereka sangat menggairahkan. Terkadang, Aries hanya bosan bertanggung jawab dan patuh. Padahal, cepat atau lambat, Aries akan menyadari bahwa gaya hidup pasangannya nggak sesuai dan putus. Hubungannya dengan para bad boy nggak akan berlangsung lama, tapi bad boy mengajarkannya untuk sedikit menikmati hidup.

Leo

Leo. (Via: buzzfeed.com)

Leo menyukai bad boy karena mereka menyukai orang yang mendebarkan dan berbeda. Bad boy sangat menarik baginya. Ketika mereka berkencan dengan seorang bad boy, mereka merasa seperti bintang dalam film Hollywood yang mengasyikkan dan selalu melakukan petualangan baru juga mencoba hal baru dengan pasangannya. Pada akhirnya, Leo menyadari bahwa mereka menginginkan sedikit stabilitas dalam hidupnya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: Z-pico/Deviantart.com)

Sagittarius adalah seorang petualang dan pemberani. Mereka nekat mengencani bad boy karena mereka berpikir bahwa mereka bisa mengikuti bad boy. Mereka membutuhkan pasangan yang sama berbahayanya dengan mereka, seseorang teman begadang untuk berpetualang pada malam hari. Mereka pikir bad boy cukup berani dan benar-benar keren. Meskipun mereka menyukai orang-orang yang suka bertualang, cepat atau lambat mereka akan menyadari bahwa bad boy yang ceroboh dan nggak bertanggung jawab nggak pantas untuknya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: babe.net)

Pisces berkencan dengan bad boy karena mereka berpikir bahwa kepribadian bad boy yang keras akan melengkapi kepribadiannya yang lembut. Ditambah, anak nakal biasanya sangat menarik. Mereka nggak bisa menahan diri saat melihat bad boy. Pasti langsung naksir. Meski demikian, Pisces akhirnya menyadari bahwa mereka sebenarnya menginginkan pria yang lebih sensitif dan lembut seperti dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading