Sukses

Lifestyle

Punya Muka Biasa Aja, Pria Ini Mantannya Cantik-cantik, Serius?

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang yang membuka akun Facebook Melnar Arquillo pasti langsung terkejut, bingung, dan bertanya-taanya. Kok bisa ya, maaf, pria yang mukanya biasa-biasa aja punya pacar cantik-cantik, apalagi jika dijelaskan lagi ternyata cewek-cewek yang ada di samping Arquillo kebanyakan orang-orang yang nggak asing lagi buat masyarakat di seluruh dunia.

Bahkan dalam salah satu postingannya Arquillo sempat menuliskan permintaan maaf untuk para pacar-pacarnya lantaran telah menyakiti hati mereka. “Surat Permintaan Maaf untuk Semua Mantan Pacarku. Kepada mantan-mantanku, aku tidak tahu bagaimana caranya meminta maaf kepada kalian semua. Sebelumnya aku belum pernah mengucapkan permintaan maaf kepada kalian, dan sekarang aku ingin meminta maaf kepada kalian melalui surat ini. Aku berharap kalian bisa membacanya,” tulis Arquillo dalam Facebooknya.

Hmmm, Arquillo sepertinya memang pria yang kreatif dan sangat hobi bercanda. Para cewek yang ia panggil sebagai mantan pacar tersebut rata-rata adalah artis terkenal. Masa sih semua mantannya Arquillo? Tentu saja bukan, apapun bisa terjadi dengan aplikasi edit foto, Photoshop. Yup, foto-foto hasil editan Arquillo memang sempat menghebohkan masyarakat dunia maya, meskipun tak ada yang menganggapnya serius. “Photoshop lord. Hahahaha,” tulis pemilik akun Facebook Arnel

Vergara Carmona. Foto-foto hasil editan pria asal Batangas, Filipina ini memang keren-keren kok, bahkan ada beberapa yang tampak seperti aslinya. Penasaran dengan foto-foto hasil editan Arquillo? Beberapa diantaranya dapat kamu lihat di bawah ini.

1. Namanya juga usaha, nggak ada yang salah kok

Punya Muka Biasa Aja, Pria Ini Mantannya Cantik-cantik, Serius? (Foto: Facebook/Melnar Arquillo)

2. Fotonya si serius, tapi yang ngeliatnya si bakalan ketawa

Punya Muka Biasa Aja, Pria Ini Mantannya Cantik-cantik, Serius?

3. Rata-rata artis yang dipilih berasal dari Filipina juga

Punya Muka Biasa Aja, Pria Ini Mantannya Cantik-cantik, Serius? (Foto: Facebook/Melnar Arquillo)

4. Jangan dibawa serius

Punya Muka Biasa Aja, Pria Ini Mantannya Cantik-cantik, Serius?

Bagaimana, siapa yang mau foto-fotonya di edit juga sama Melnar Arquillo? Saat ini postingan foto-foto pria asal Filipina tersebut telah dibagikan sebanyak 33.764 kali, dan dipenuhi dengan lima ribu komentar lebih lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading