Sukses

Lifestyle

Ini Minuman Menyegarkan dengan Rasa Floral dan Fruity

Fimela.com, Jakarta Inovasi terbaru dari Heineken, Heineken Light akhirnya secara resmi diluncurkan oleh PT Multi Bintang Indonesia Tbk (Multi Bintang) di Indonesia. Heineken Light adalah bir premium dengan kadar alkohol rendah, yakni 3,3 %, kadar kalori rendah (99 kalori), dengan rasa yang menyegarkan.

Meskipun kadar alkoholnya rendah, namun soal kualitas rasa jangan ditanya, pasalnya Heineken Light telah memenangkan World Beer Championship’s Best Tasting Light Beer tiga kali berturut-turut, tahun 2014-2016. Selain penghargaan tersebut, Heineken juga telah meraih gold winner dari ajang penghargaan European Beer Star pada tahun 2015.

Beberapa penghargaan tersebut tentunya dapat meruntuhkan semua anggapan orang yang mengatakan bahwa bir rendah alkohol memiliki rasa yang tidak enak. Apa rahasianya? Heineken Light menggunakan cascade hops, jenis hops yang digunakan oleh pembuat bir terbaik di seluruh dunia. Bahan tersebutlah yang membuat Heineken memiliki rasa floral, fruity, dan fresh.

“Heineken Light sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan bir rendah alkohol, rendah kalori dengan rasa yang menyegarkan,” kata Francis Aswin, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, pada peluncuran Heineken Light di Jakarta, Rabu (23/8/2017). Francis menambahkan dengan adanya Heineken Light, maka konsumen dapat memiliki alternatif waktu yang berbeda dalam menikmati bir.

Minuman enak dengan rasa floral, fruity, dan fresh ini bisa jadi teman yang asyik buat nongkrong bareng teman-teman. (Foto: cnbc.com)

Heineken Light yang telah tersedia dalam ukuran botol 330ml dan kaleng 320ml sangat cocok dinikmati saat konsumen sedang berkumpul selesai kerja dan saat berlibur di alam tropis. Dalam rangka memperkenalkan Heineken Light lebih luas, Heineken juga menjadi sponsor acara Sensation 2017, acara festival music dance terbesar di dunia, yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 7 Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading