Sukses

Lifestyle

Instagram Pasangan Kiki Hasibuan Dibanjiri Hujatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Kiki Hasibuan telah resmi menjadi tersangka dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh First Travel. Namanya ikut terseret lantaran diduga memiliki peran dalam pencucian uang dari dana para calon jamaah. Sejak saat itu, dirinya pun menjadi sorotan dari netizen.

Setelah namanya terseret dalam berita penipuan terhadap 35.000 jamaah dengan total kerugian sekitar 500 miliar tersebut, gaya hidup Kiki menjadi sorotan netizen. Rumah mewah, liburan ke laur negeri, juga mobil super mahal yang ia pamerkan di media sosial menjadi bahan cercaan. Ditambah lagi beberapa hari belakangan, foto-foto mesranya dengan wanita yang diduga pasangannya juga beredar. Kiki Hasibuan disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis.

Bukan cuma Kiki yang merupakan tersangka dalam kasus penipuan itu, baru-baru ini, akun wanita yang diduga merupakan pasangan Kiki dalam foto yang beredar juga menjadi sasaran kemarahan netizen.

Akun instagram @korbanfirstravel menyebut Hesty Agustin merupakan sosok wanita yang tampak dalam foto-foto mesra bersama Kiki, dan ikut menikmati kucuran dana dari hasil penipuan First Travel terhadap jemaahnya. Tak pelak setelah itu, akun instagram @HestyAgustin2323 ramai dibanjiri hujatan netizen.

Akun instagram pasangan Kiki Hasibuan menjadi sasaran hujatan netizen. (Foto: istimewa)

Dipantau Bintang.com pada Jumat (25/8) siang, postingan pertama dalam akun @HestyAgustin2323 adalah foto tas mewah Luis Vuiton dengan caption "mybaby". Di kolom komentar, ada @ice_cream_vanilla menulis, "Ciyeeee....dibeliin cowoknya...eh ceweknya, Tas branded, tapi pake duit orang-orang yang mau ibadah ke tanah suci", plus komentar-komentar dengan nada pedas lainnya.

Akun instagram pasangan Kiki Hasibuan menjadi sasaran hujatan netizen. (Foto: istimewa)

Selain itu, ada juga fotonya bersama Anniesa Hasibuan yang diposting pada 11 Oktober 2014 lalu. Tidak ada caption yang menjelaskan, namun tetap saja dibanjiri komentar negatif netizen. @monasepta menuliskan, "iya nih udh ikrib lama bgt dia sm si anniesa... kemana2 diajak, termasuk belanja2 lah ya..."

Akun instagram pasangan Kiki Hasibuan menjadi sasaran hujatan netizen. (Foto: istimewa)

Tak ketinggalan, tentu saja dari 49 foto yang diunggahnya di akun @hestyagustin2323, ada sejumlah dokumentasi perjalanannya ke tanah Eropa bersama Kiki Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading