Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kolot, 3 Zodiak Ini Tak Suka Seks yang Aneh-aneh

Fimela.com, Jakarta Seks itu ibarat sambal dalam makanan. Adanya sambal akan menambah rasa nikmat. Seks pun demikian, hubungan suami istri akan semakin hot dan mesra berkat seks yang baik. Mungkin karena masih menganggap seks adalah hal tabu, orang Indonesia masih banyak merasa sungkan untuk dibicarakan.

Namun, setiap orang pasti memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda, dan ini berkaitan dengan gaya di tempat tidur yang beragam pula. Dari 12 zodiak yang ada tentu memiliki karakteristik yang beragam, tapi 3 zodiak ini terkenal masih kolot dan nggak suka seks yang aneh-aneh. Benar atau tidaknya, mari kita bahas satu per satu!

Pisces

Konon zodiak yang satu ini memiliki imajinasi yang liar dan nggak biasa. Namun, rupanya untuk urusan seks mereka cenderung kolot. nggak suka untuk eksplor gaya yang aneh-aneh. Bagi zodiak Pisces, gaya seks bukan patokan, yang penting dilakukan sepenuh hati dan membuat kedua pihak bahagia. Pisces lebih mengutamakan perasaan dibandingkan segala hal lainnya.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Aries

Zodiak ini penuh gairah dan HOT banget untuk urusan seks. Tapi mereka masih cenderung kolot dan nggak suka aneh-aneh. Sebab, yang terpenting adalah bisa memuaskan dan membahagiakan. Aries adalah orang yang memiliki prinsip yang sangat kuat. Jadi, sesayang apapun mereka pada pasangannya, tapi, kalau pasangannya minta aneh-aneh, mereka akan tetap nggak mau.

Aries. (Sumber foto: Bekah Russom/Unsplash.com)

Cancer

Mirip seperti Pisces, bagi Cancer, yang paling penting dalam seks adalah koneksi hati dan chemistry-nya. Jadi, bagi mereka, gaya urusan nomor sekian. Zodiak Cancer senang cuddling dan ngobrol di atas tempat tidur sambil berpelukan. Yang penting rasanya nyaman dan bikin bahagia.

Cancer. (Sumber Foto: Pinterest/Twenty20)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading