Sukses

Lifestyle

Bergelora, 4 Zodiak Ini Konon Bisa Lakukan Seks di Mana Saja

Fimela.com, Jakarta Seks merupakan salah satu kebutuhan alami yang muncul pada orang-orang dewasa. Secara biologis, setiap manusia pasti memiliki dorongan untuk melakukan seks dengan seseorang. Umumnya, seks dilakukan di ruangan penuh privasi oleh pasangan, namun oleh beberapa orang, seks bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Hmm..

Bagi beberapa orang, seks demikian mungkin membuat diri nggak nyaman dan malu. Namun, pada kenyataannya, beberapa orang justru menikmati seks yang terbuka, termasuk soal tempat dan waktu. Konon, astrologi berbicara banyak tentang hal ini. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 4 zodiak yang benar-benar menikmati seks dalam banyak bentuk. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

DuhAquarius. (Via: thisweekinmormons.com)

Aquarius yang berjiwa bebas akan melakukan apa pun sesukanya. Termasuk seks kapan pun dan di mana pun mereka berada. Jangan larang mereka untuk tidak melakukannya, karena itu hanya sia-sia. Ikuti saja permainannya dan kamu akan menemukan semangat kebebasan yang menantang.

Taurus

Taurus. (Via: thisweekinmormons.com)

Zodiak berlambang banteng ini adalah seseorang yang buas untuk urusan seks. Jika seorang Taurus sedang dalam mood mereka, mereka akan memanjakan fantasinya sebelum mereka harus membuatnya menjadi nyata. Orang-orang Taurus adalah orang yang nggak sungkan untuk meminta seks lebih dulu. Ketika kamu mengajaknya berhubungan seks, maka persiapkan dirimu untuk seks terbaik dalam hidup.

Libra

Libra. (allindiasamachar.com)

Libra yang terkenal santun mungkin telah meyakinkan kamu bahwa mereka keren, tenang dan gemar bergaul. Namun, jika berhubungan seks, orang-orang Libra ini selalu siap dan bisa melampaui gairah di kamar tidur, meski bukan pada tempatnya. Libra sangat siap untuk melakukan seks kapan saja dan  menjadikan mereka salah zodiak yang paling sering berhubungan seks.

Capricorn

Capricorn. (Sumber Foto: Shutterstock)

Zodiak ini lahir dengan rasa penasaran. Di satu sisi, kamu akan membayangkan Capricorn bakal selektif dan mungkin sedikit sombong soal berhubungan seks dan pasangan seks. Tapi di sinilah yang bikin kamu kagum sama mereka. Sebab, mereka nggak akan membuang kesempatan yang ada untuk berhubungan seks. Di mana pun, kapan pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading