Sukses

Lifestyle

Sederet Zodiak yang Mungkin Bakal Jadi Presiden di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Menjadi presiden bukan pekerjaan yang mudah. Butuh jiwa kepemimpinan yang kuat dan jiwa yan besar dalam menghapi masalah. Lebih dari itu, menjadi pemimpin harus adil dan mengayomi rakyatnya. Jadi, nggak sembarangan orang bisa mendapatkan dan berada di posisi tersebut dengan baik. 

Kalau pun ada, orang itu harus memiliki kepemimpinan yang kuat. Salah satu cara untuk mengetahuinya yaitu dengan zodiak. Yap, dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada beberapa zodiak yang rupanya memiliki jiwa kepemimpinan dalam dirinya, dan itu dibawanya sejak sebelum mereka dilahirkan. Percaya atau nggak, dihimpun dari Your Tango, berikut ulasan beberapa zodiak yang berpotensi jadi presiden di masa depan.

Aries

Konon, orang-orang dari zodiak ini berpotensi jadi pemimpin. Termasuk jadi Gubernur DKI Jakarta! (Via: www.feedster.com)

Aries adalah salah satu zodiak yang ditakdirkan jadi pemimpin sejak lahir. Mereka memiliki tekad untuk membuka jalan menuju kesuksesan dalam kehidupan. Namun, apa yang membuat Aries menjadi presiden berikutnya bukanlah nasib takdir untuk kesuksesannya, tapi lebih kepada pola pikir perintis yang mereka miliki. Daripada menunggu peluang atau keberuntungan, Aries justru akan mencari sendiri peluang itu.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo adalah tipe pemimpin yang tak kenal takut. Berlambang singa, nggak mengherankan jika kepribadian galak dan bikin mereka bersikap tak kenal takut. Namun, apa yang membuat Leo jadi pemimpin hebat adalah keberaniannya yang berprinsip dan berpegang pada keyakinan mereka. Leo juga tahu bahwa menjadi pemimpin atau presiden berarti harus menggulung lengan baju dan menjadi kotor. Banyak orang berpikir bahwa Leo nggak mampu melakukan ini, tapi, itu nggak benar. Leo akan selalu menjadi yang pertama menyarankan solusi, tapi lebih dari itu, mereka akan bertindak.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius memiliki gairah kebebasasan yang mengikuti arus, tapi, bisa jadi sebaliknya jika mereka harus bertanggung jawab. Ketika Sagittarius berada pada sesuatu yang mereka sukai, tekadnya bakal sangat kuat. Menjadi presiden adalah pekerjaan yang membutuhkan banyak keteguhan hati, terutama saat keadaan menjadi semakin gila, dan Sagittarius memiliki stamina untuk mengikutinya. Gairah kebebasannya terkadang membantunya untuk menjadi pemimpin yang baik. Di mana Sagittarius suka melihat sesuatu dengan perspektif baru dari pada harus terjebak di satu sudut saja.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarian nggak hanya dikenal karena pemikir analitis. Namun, mereka juga jadi zodiak yang paling umum dari presiden-presiden yang ada di Amerika Serikat. Aquarius adalah pemikir independen yang cenderung sangat baik di bidang keterampilan sosial dan pemecah masalah karena mereka nggak suka mengekspresikan emosionalnya. Meskipun cenderung nggak kenal kompromi dan terkadang temperamental, Aquarian telah membuktikan diri mereka melalui sejarah sebagai salah satu presiden terbesar sepanjang masa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading