Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Bukan Marah sama Kamu, tapi Mereka Memang Jutek!

Fimela.com, Jakarta Nggak ada satu orang pun yang bisa memilih wajah seperti apa ketika mereka dilahirkan. Semua orang memiliki keunikan tersendiri dengan apa yang dimiliki, termasuk dengan wajahnya. Terkadang, dari wajah pula bisa diketahui suasana hati seseorang. Entah itu senang maupun sedih.

Namun, nggak selamanya ekspresi wajah bisa dijadikan patokan untuk menilai suasana hati, sih. Sebab, ada beberapa wajah yang tampak terbalik 180 derajat dengan suasana hati seseorang. Bawaan lahir, mungkin begitu orang-orang menyebutnya. Seperti orang-orang berwajah jutek, misalnya. Memiliki wajah jutek yang notabene cenderung murung, kadang membuat beberapa orang salah paham. Bukan cuma karena faktor genetik, sih. Tapi, kepribadian berdasarkan zodiak rupanya juga bisa mempengaruhinya. Seperti orang-orang dari beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Aries

Aquarius. (Sumber foto: thebalance.com)

Hidup Aries selalu terburu-buru. Mereka hampir nggak punya waktu untuk berhenti memperhatikan sekitarnya. Karena itulah wajah mereka tampak jutek alias judes dan selalu tegang. Mereka menjalani hidup terlalu serius untuk berpetualang sepanjang waktu sehingga mempengaruhi wajahnya jadi tampak jutek dan bikin orang takut. Pada kenyataannya, mereka memang bukan orang yang nggak sabar, dan mereka selalu terlihat seperti sedang terburu-buru. 

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Gemini kadang-kadang bisa menjadi sangat serius. Tergantung suasana hatinya. Saat mereka dalam suasana hati yang sangat bijaksana atau serius, mereka bisa terlihat sangat jutek. Bahkan mereka nggak memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Terkadang, Gemini hanya ingin dibiarkan sendirian dan nggak ada yang bertanya soal wajahnya. 

Capricorn

Capricorn. (Via: pexels.com)

Capricorn tampil begitu mengintimidasi. Mereka jarang sekali tampil di depan atau berpura-pura bahagia hanya untuk membuat orang lain merasa nyaman. Saat mereka marah, sedih, kesal, atau biasa saja, mereka akan memiliki ekspresi wajah yang jutek seakan-akan berkata "JANGAN GANGGU SAYA!".

Aquarius

Aquarius. (Via: pexels.com)

Aquarius adalah sosok yang manis dan ramah saat berada di dekat teman-temannya. Namun, saat mereka sendirian mengurus bisnisnya sendiri, lebih sering daripada nggak, mereka bisa menipu kamu agar mengira mereka kesal pada kamu. Saat mereka lelah atau nggak mood menghadapi orang, wajahnya akan terlihat murung. Nggak ada yang salah dengan mereka, mereka hanya nggak memiliki energi untuk terlihat super bahagia. Secara alami, mereka adalah orang yang serius, jadi tersenyum dan ceria adalah jenis ekspresi yang bertentangan. Namun, mereka bukan orang yang tidak ramah. Ya begitulah penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading