Sukses

Lifestyle

Saat PDKT 5 Zodiak Ini Selalu Bikin Gebetannya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ada ungkapan yang bilang kalau masa PDKT alias pendekatan adalah saat-saat yang bahagia sama gebetan. Ternyata ungkapan itu ada benarnya lho, nggak cuma karena ingin mendapatkan hati orang yang disukai, masa PDKT juga bisa dijadikan sebagai saat yang tepat untuk melihat kesungguhan seseorang yang ingin hidup bersamamu.

Ya, kamu bisa melihatnya dari bagaimana mereka berjuang untuk mendapatkan hatimu, menerima siapa dirimu dan bikin kamu bahagia. Nah, kalau kamu mau tahu si dia beneran bisa bikin kamu bahagia atau nggak, berikut ini adalah lima zodiak yang selalu bisa bikin gebetannya merasa bahagia dengan caranya masing-masing, dilansir dari laman cosmopolitan.com.

Gemini suka mengungkapkan ketertarikannya pada gebetan. (Sumber Foto: Goodhousekeeping/Getty)

1. Gemini

Kalau kamu punya gebetan yang punya zodiak Gemini, siap-siap deh dibanjiri pesan teks yang nggak ada habisnya. Ya, itu adalah cara mereka mengungkapkan sayangnya sama kamu. Saking sayangnya mereka juga akan rela kehabisan kuota buat ungkapin kangennya ke kamu lewat telepon atau video call.

Leo - Virgo

2. Leo

Mereka selalu ingin orang-orang di dekatnya memiliki kehidupan yang lebih baik. Jadi jangan heran kalau dia suka kasih masukan ke kamu dan memberikan saran apa dan bagaimana supaya kamu terlihat lebih oke.

Setiap zodiak memiliki cara berbeda dalam memperlakukan gebetannya. (Sumber Foto: pexels.com)

3. Virgo

Gebetan kamu punya zodiak Virgo? Berbahagialah karena mereka selalu merasa kalau kamu adalah seorang yang akan ia banggakan. Mereka juga akan menjadikan kamu sebagai sumber kebahagiaannya. Nggak sampai di situ, mereka juga rela melakukan apa yang disukai sama kekasihnya.

Scorpio - Sagitarius

4. Scorpio

Kalau kamu punya gebetan seorang dengan zodiak Scorpio, mereka adalah orang yang nggak bisa menyembunyikan rasa suka dan ketertarikannya sama kamu. Mereka juga nggak akan sungkan mengakui kalau kamu adalah orang yang hebat dan patut dicintai.

Scorpio biasanya lebih terus terang soal perasaannya pada pasangan. (iStockphoto)

5. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka bersenang-senang, salah satunya menyenangkan orang yang sedang dekat sama dia. Saat berjauhan, Sagitarius biasanya menggunakan banyak emoji dalam pesan teks untuk menunjukkan rasa suka dan ketertarikannya padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading