Sukses

Lifestyle

Hujan Guyur Satu Rumah di Tebet yang Ditinggal Pemilik Naik Haji

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya hujan mengguyur satu wilayah secara merata, fenomena langka terjadi di kawasan Tebet, Jakarta. Di daerah tersebut, hujan hanya mengguyur satu rumah saja. Kok bisa ya?

Secara ajaib, hanya satu rumah saja yang terkena guyuran hujan. Sementara rumah di sementara rumah di sekitarnya tetap kering. Hujan itu pun turun di malam hari beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari Liputan6.com, rekaman video fenomena alam yang langka tersebut pertama kali diunggah oleh @febicil di akun Twitter pribadinya pada 26 Austus 2017 lalu. Dalam rekama tersebut, terdengar jelas suara hujan.

Hujan pun terlihat hanya membasahu satu rumah. Sementara rumah-rumah yang berada di sekelilingnya benar-benar tak tersentuh air. "Ada hujan yang turun di satu rumah doang di Tebet. Kiri kanannya kering!" cuit Febicil.

Fenomena ajaib terjadi di Tebet, Jakarta Selatan. Hujan hanya mengguyur satu rumah! (Sumber Foto: Youtube)

Lebih dalam, Liputan6.com menuliskan bahwa fenomena tersebut terjadi di Tebet Barat Dalam atau di belakang hotel Ibis. Febicil pun menjelaskan bahwa pemilik rumah tengah menunaikan ibadah haji jadi tak mengetahui kejadian hujan di Tebet tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading