Sukses

Lifestyle

Fitria Yusuf, Putri Raja Tol yang Ahli Berbisnis

Fimela.com, Jakarta siapa yang nggak kenal dengan Fitria Yusuf. Perempuan cantik kelahiran 1982 ini dulu sempat menulis sebuah buku berjudul Little Pink Book: Jakarta Style and Shopping Guide. Isi buku tersebut berisi soal panduan belanja barang-barang mewah.

Majalah SWA menulis perempuan yang akrab disapa Fifi ini ternyata juga terobesesi dengan tas Hermes yang menurutnya, dinilai mampu mendongkrak status sosial.

Tapi, kalau kamu nggak terlalu suka dengan fesyen dan nggak memerhatikan para sosialita Indonesia, kamu mungkin belum kenal banget sama Fifi. Jadi, Fifi ini merupakan anak dari Yusuf Hamka, 'raja' tol di Jakarta.

Meskipun begitu, Fifi yang mandiri memiliki bisnis dan juga pekerjaannya sendiri yang sejalan dengan passionnya. Majalah SWA menulis, Fifi berbisnis di bidang properti, hotel, hingga industri kreatif sebagai kreator konten fesyen di media-media ternama.

 

El Amante #fifivip #thelover #fifivip #fifivipBali #fitriayusuf #viperrose #bali #beach #babe #sea

A post shared by Fitria Yusuf (@fitriayusuf_official) on

Perempuan cerdas lulusan GS Fame Institute of Business ini juga terlinbat dalam bisnis keluarga dengan posisi Wadirut. Nah, karena multitalenta dan juga cantik, banyak banget netizen yang tertarik dengan dirinya. Apa lagi, Fitria Yusuf sangat modis dan tahu betul soal fesyen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading