Sukses

Lifestyle

Obsesif, 3 Zodiak Ini Jika Punya Kemauan Akan Dikejar Mati-matian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hasrat dalam dirinya. Namun, dengan variasi kekuatan yang berbeda-beda tentunya. Dengan hasrat yang dimiliki, seseorang bisa mengejar apa yang mereka inginkan. Diiringi dengan semangat yang membara, seseorang tentu akan lebih mudah dalam mengejar sesuatu yang diimpikan.

Namun, nggak semua orang demikian. Ada orang-orang yang cuma punya keinginan saja, tapi, nggak punya hsrat untuk mewujudkannya. Nggak kayak beberapa zodiak ini, nih. Selain punya hasrat yang kuat, mereka juga punya semangat dan keseriusan dalam menekuni hal-hal yang mereka sukai. Bahkan, tak jarang mereka dapat dengan mudah dan mau berjuang untuk meraih cita-cita yang diimpikan. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Sebagai seorang Taurus, mereka memiliki kepribadian yang sangat adiktif. Taurus bisa menjadi materialistis, jadi jangan heran kalau mereka bisa sangat cepat terpikat pada hal-hal berbau materi, seperti berbelanja, makan makanan enak, dan barang-barang mewah. Mereka menyukai sesuatu yang romantis, dan jika mereka tertarik pada sesuatu, mereka akan merasa membutuhkannya meskipun pada kenyataannya tidak. Sifatnya tersebut baik untuk membuatnya merasa bahagia. Lebih dari itu, sifatnya tersebut memotivasi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka cita-citakan.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang berzodiak Leo memiliki energi yang diterjemahkan dengan sempurna ke dalam kepribadian adiktif mereka. Jika mereka tertarik pada sesuatu, mereka akan 110% serius di sana. Baik itu hobi dan obsesi baru mereka saat itu. Leo nggak bakal melakukan apapun setengah jalan. Hasrat mereka berkobar saat mereka menemukan limpahan energi dari sesuatu yang mereka sukai. Eits, tapi tetap pastikan bahwa kecanduan tetap hal-hal positif, ya!

Scorpio

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sebagai Scorpio, mereka sangat bersemangat pada hampir hal-hal yang mereka sukai dengan sangat. Jika mereka lagi bahagia, mereka ingin orang-orang tahu orang kalau ada hal baik yang mereka lakukan sepanjang hidup mereka. Mereka begitu obsesi pada banyak hal dalam hidupnya. Sehingga orang-orang cenderung tertarik pada kepribadian obsesifnya yang membuat segala hal terasa lebih keren dari yang orang-orang lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading