Sukses

Lifestyle

4 Sumber Permasalahan Para Pasangan Baru, Ada yang Merasakan?

Fimela.com, Jakarta Pasangan baru memang lagi pada manis-masinnya. Di awal hubungan, saat para pasangan masih berada di fase honeymoon, kata-kata mesra masih mudah ditemukan. Cemburu juga masih terasa lucu. Pokoknya semua terlihat sempurna!

Kendati demikian, para pasangan baru juga nggak terlepas dari permasalahan yang buat berantem. Meski memang, apa yang menjadi sumber permasalahan itu sendiri beda kadarnya dengan para pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan. 

Bagi pasangan lama, permasalahan yang dihadapi para pasangan baru nggak ada seujung kuku dari permasalahan mereka. Namun, perbedaan beban permasalahan itu nggak berarti apa-apa kok kecuali pengaruh waktu dan proses yang mereka lewati.

Para pasagan baru sering bertengkar karena hal-hal sepele, karena mereka masih dalam proses mengenal satu sama lain. Wajar kalau ada sedikit perbedaan, karena mereka masih dalam tahap mencari nyaman dari kebersamaan mereka. Sementara para pasangan yang hubungannya sudah berusia tahunan, jelas saja nggak akan meributkan hal-hal sepele seperti para pasangan baru, sebab mereka sudah melewatinya duluan waktu itu, saat hubungan mereka juga masih baru.

Permasalahan Ini Biasa Banget Dihadapi Pasangan Baru

1. Cemburu sama semua temannya. Karena kamu belum kenal mereka, jadi ada kewaspadaan berwujud kecemburuan saat dia main sama teman-temannya yang belum kamu kenal atau belum pernah dengar namanya.

Sumber permasalahan yang sering bikin pasangan baru berantem. (Foto: pexels.com)

2. Pacarmu menggeluti hobi baru? Wah, ada siapa memangnya di situ?! Pasti begitu pikirannya. Nggak heran kalau pacarmu terjun ke bidang baru, kamu pasti cemburu bukan kepalang karena mengira di sana ada siapa-siapa yang membuatnya berpaling darimu.

Sumber permasalahan yang sering bikin pasangan baru berantem. (Foto: unsplash.com/Lesly B Juarez)

3. Waktu jalan berdua, dia nggak gandeng tangan kamu. Kamu pikir setiap pasangan baru itu pasti mesra, apalagi saat sedang jalan berdua. Kalau waktu baru-baru pacaran terus jalan berdua tangannya nggak digandeng, kamu malah bakalan berprasangkan macam-macam. Hihi, ngaku deh!

Sumber permasalahan yang sering bikin pasangan baru berantem. (Foto: unsplash.com/Ryan Franco)

4. "DIA KOK CUEKIN AKU DI MEDSOS?" adalah drama yang nggak bakal absen! Saat kamu posting ini itu tapi dia nggak menanggapi, wah, bisa-bisa kamu berpikir dia sedang menjaga perasaan "yang lain".

Sumber permasalahan yang sering bikin pasangan baru berantem. (Foto: unplash.com/Jiri Wagner)

Hayo, ngaku girls, siapa yang pernah meributkan hal ini waktu baru-baru pacaran dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading