Sukses

Lifestyle

Tampil Mewah, Ryuji Utomo Pulang ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ryuji Utomo bersama pemain Timnas Indonesia U-22 telah kembali ke Jakarta usai berlaga di SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia. Tiba di Jakarta pada Rabu (30/8/2017) malam, skuat Garuda Muda pun mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Selama pertandingan SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 khususnya Ryuji Utomo telah menjadi sorotan. Bukan hanya soal kualitas di lapangan, namun penampilannya pun telah mencuri perhatian.

Ya, Ryuji memang kerap tampil modis dan sering berbagi foto menunjukkan wajah tampannya di media sosial, seperti saat ia akan kembali ke Jakarta, kemarin (30/8). Lewat akun media sosialnya, Ryuji terlihat begitu menawan menggunakan setelan jas dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya. 

"Back to J-Town 🇮🇩, ciao KL! 👋🏽✌🏽," tulisnya dalam keterangan foto. Melihat penampilan tersebut cewek mana sih yang nggak kepincut dengan pesonanya?

 

Back to J-Town 🇮🇩, ciao KL! 👋🏽✌🏽#IndonesiaNationalTeam #wonghangtailor #SeaGamesKL2017 @wonghangtailor

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryuji Utomo (@ryujiutomo) pada

Selain mengunggah foto dengan setelan jas, Ryuji pun kerap mengunggah foto dirinya saat berlaga di SEA Games 2017. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan hingga akhirnya Timnas Indonesia U-22 bisa membawa pulang medali perunggu setelah mengalahkan Myanmar.

"Alhamdulillah bersyukur kepada Tuhan, untuk kemenangan yang telah diberikan di pertandingan hari ini. Tak lupa terimakasih juga untuk teman teman seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan memberi doa di setiap pertandingan kami, tanpa teman teman semua kami bukan apa-apa. Semoga kedepannya kami dapat memberi yang lebih baik lagi untuk Indonesia," tulis Ryuji Utomo. Semoga kedepan prestasi sepak bola Indonesia lebih baik lagi ya! Semangat terus dukung Timnas Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading