Sukses

Lifestyle

Ketahui Hal yang Tak Boleh Dilakukan Usai Olahraga

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan tubuh yang sehat, bugar, dan enak dipandang oleh mata, banyak orang yang memutuskan untuk olahraga. Tak sedikit pula yang melakukannya 6 kali dalam seminggu karena ingin menurunkan berat badan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Nitish Basant Adnani BMedSc menuliskan bahwa dengan banyaknya jumlah orang yang melakukan olahraga, dapat dipastian bahwa taraf kesehatan masyarakat akan meningkat. Kamu sendiri bagaimana?

Namun perlu diketahui bahwa ada sederet hal yang harus dihindari usai melakukan olahraga. Tentu saja hal itu perlu dilakukan demi terhindarnya tubuh dari hal-hal yang tak diinginkan.

Salah satunya adalah tidak beristirahat. Olahraga merupakan kegiatan yang menguras tenaga. Ketika kamu sudah olahraga dan lelah beraktivitas, kamu harus mendapatkan waktu tidur yang cukup. Jangan sampai kamu tergoda dengan ajakan teman untuk tetap berkumpul meski sudah larut, ya.

Begini cara cerdas agar kamu tetap bisa olahraga saat cuaca panas. (Sumber Foto: PureWow)

Waktu istirahat usai olahraga adalah saatnya bagi tubuh untuk memulai pembentukan otot dan pembakaran lemak, girls! Ketahui lebih dalam tentang hal yang tak boleh dilakukan lainnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading