Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Patah Hati? Sabar, Pasti Ada Yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah makhluk vibrasi. Semua mengirimkan gelombang dan energi. Ketika energi kita positif, maka biasanya akan ada banyak hal positif bisa didapatkan. Sama halnya ketika membaca tarot, seorang pembaca tarot harus dalam kondisi positif dan netral supaya bisa membaca dengan energi yang baik. 

Hari ini rasanya energi sedang nggak begitu baik. Entah apa yang mempengaruhi, tapi, kartu tarot hari ini pun banyak memberikan pesan yang kurang enak, walaupun saya percaya selalu ada hal baik setelah hal buruk. Yuk, kita lihat bacaan tarotnya.

The High Priestess

Kartu ini memiliki beragam makna, salah satunya adalah seseorang yang meminta keadilan, baginya, hidup itu harus hitam atau putih nggak ada area abu-abu.

Three of Swords

Kartu tentang penghianatan, ada yang menusuk dari belakang. Bisa juga berarti bisnis yang gagal karena nggak adanya komitmen.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Death

Kematian di sini bukan berarti mati secara harafiah. Namun, ada sesuatu yang harus diakhiri karena ada sesuatu yang lebih besar menanti.

Kesimpulan

Hari yang penuh emosi. Ada rasa dikhianati muncul di sini. Mungkin ada hubungan percintaan yang perlu diakhiri, tapi, walaupun penuh air mata, hubungan percintaan ini memang sudah nggak bisa dipertahankan karena sudah nggak ada rasa percaya lagi satu sama lain. Jika kamu masih single, kartu-kartu ini banyak bercerita tentang bisnis yang harus diakhiri atau harus bangkrut tapi menjadi pelajaran yang sangat berharga banget dan bisa mendapatkan yang lebih baik di masa depan.

Tarot hari ini. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading