Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Nggak Kenal sama yang Namanya Galau

Fimela.com, Jakarta Galau itu sebenarnya ketika berada dalam kondisi yang nggak tenang, gelisah, dan bingung memutuskan sesuatu. Biasanya, galau muncul karena kondisi hati yang lagi gelisah atau memang karena terlalu banyak pikiran.

Hampir semua manusia pasti pernah merasa galau. Kalau sampai nggak pernah sih aneh juga. Tapi, kalau seseorang bisa mengatasi galaunya lebih cepat dibanding orang lain, itu pasti ada. Seperti 3 zodiak ini, misalnya. Mereka bisa dibilang adalah zodiak yang antigalau. Nggak pake lama langsung ceria lagi, deh. Hebat, ya? Yuk kita lihat siapa saja mereka.

Aquarius

Zodiak ini sih bukan hanya anti galau, mereka juga anti ribet juga. Buat Aquarius, hidup tuh dibawa santai saja, kalau bingung ya dibawa asik saja, nggak usah galau berkepanjangan. Rasanya jarang ketemu zodiak Aquarius yang lagi bengong duduk sendirian karena bingung mau bikin keputusan. Aquarius sih biasanya cuek saja, lakukan dulu, berfikir kemudian.

Aquarius. (Sumber foto: lorealparisusa.com)

Capricorn

Orang dengan zodiak Capricorn juga termasuk golongan orang-orang yang cuek dan teguh pada pendiriannya. Jadi, jarang banget, tuh, mereka galau. Biasanya mereka sudah tau, kok, apa yang mereka mau, dan nggak peduli orang sekitarnya komentar apa. Kalau sudah membuat keputusan A mereka akan tetap konsisten di A, nggak akan tiba-tiba berubah ke Z secara mendadak.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Nah, kalau zodiak yang ini mereka juga cuek banget. Segala sesuatunya dibawa santai saja, dan mereka juga sangat impulsif. Jadi, nggak usah pakai galau, tapi, lakukan dulu baru nanti dipikirin apa dampaknya. Mungkin bisa dibilang Sagitarius nggak tau apa rasanya galau, karena mereka nggak butuh waktu lama untuk memutuskan sesuatu. Walaupun setelah itu bisa diubah lagi dalam hitungan menit.

Sagittarius. (Sumber foto: StyleCaster.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading