Sukses

Lifestyle

Gagal Diet: Satu Lagi Tempat Nongkrong Baru di Depok

Fimela.com, Jakarta Di samping hidangan penggugah selera, suasana pun sekarang jadi satu pertimbangan ketika menyambangi suatu kafe. Kamu sendiri mungkin sudah sangat menyadari kalau kafe sekarang tak sekedar dipandang sebagai tempat makan, tapi juga nongkrong.

Karenanya, wajar, sangat wajar, bila kini kamu bisa dengan begitu mudah menemukan berbagai konsep kafe yang tak hanya bagus, namun juga menarik nan unik. Beberapa mengusung tema colorful dengan spot Instagrammable di hampir tiap sudut, sementara ada pula yang menghadirkan perpaduan nuansa modern nan minimalis.

De Mahogany Cafe, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Namun, kalau kamu tengah mencari kafe bernuansa berbeda di kawasan Depok, maka De Mahogany Cafe bisa jadi pilihan menarik. Dari luar, restoran ini terlihat biasa saja, tapi setelah masuk, kamu akan dibuat terkejut dengan suasananya yang terkesan luas dan tak banyak pembatas.

Cafe yang beralamat lengkap di Jl. Magogany Residence, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok ini menawarkan suasana tropis dengan nuansa teduh yang bisa membuatmu betah. Bersantai sambil mengobrol dengan teman atau menghabiskan waktu santai bersama keluarga sangat mungkin dilakukan di sini.

Di samping itu, sajian di cafe ini juga tak kalah menggoda. Fokus pada masakan Indonesia, kamu bisa menikmati berbagai sajian lezat di sini. Mulai dari iga bakar, hingga ayam penyet, semua ada. Selengkapnya, kamu bisa menyimak wawancana Bintang.com dengan Tetty Nurbaiti, Marketing De Mahogany Cafe, berikut.

Makanan yang sudah lezat itu kian disempurnakan dengan sambal sebagai pendamping. Tak hanya satu, kamu akan mendapatkan setidaknya enam jenis sambal yang bisa dipilih, semua tergantung pada menu pesanan. Soal rasa, jangan ditanya lagi. Rasanya tak hanya pedas, tapi juga asam dan gurih. Pokoknya sanggup bikin nagih!

De Mahogany Cafe, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Kalau tak ingin makan berat, kamu juga bisa memesan kopi. Duduk di kafe bernuansa tropis dengan pepohonan mengungkung sambil menyesap kopi kiranya bukanlah satu ide buruk untuk dilakukan. Punya ragam menu, kamu mungkin bingung harus memasan apa ketika singgah. Jadi, coba deh simak rekomendasi menu di De Mahogany Cafe ini.

Mesti Pesan Apa Sih di De Mahogany Cafe?

Di antara beberapa, De Mahogany Cafe punya sejumlah menu favorit yang tak boleh kamu lewatkan. Pertama, iga bakar. Disajikan bersama nasi hangat, lalapan, dan sambal, ini merupakan menu andalan kafe yang baru buka sejak Februari 2017 tersebut. Walau iganya enak, tapi sambal di sajian ini yang dijamin akan membuatmu jatuh hati.

De Mahogany Cafe, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Selain iga bakar, kamu juga bisa memesan ayam penyet. Penyajiannya hampir sama dengan iga bakar, tapi punya sambal berbeda. Dengan tekstur yang tak terlalu halus, sambal di ayam penyet ini punya rasa asam pengantar segar sejak gigitan pertama. Ayamnya juga empuk banget! Meski hidangan utamanya begitu menggugah, tapi selalu ada ruang untuk makanan penutup.

De Mahogany Cafe, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Ingin memesan dessert? Maka pudding tiga warna bisa jadi pilihan tepat. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menemukan pudding berwarna hijau, merah muda, dan oranye di sini. Disajikan bersama whip cream dan potongan cherry, makanan penutup ini tampak begitu cantik.

Tapi, kalau sedang tak ingin makan makanan berat, kamu bisa memesan pisang spesial De Mahogany Cafe. Manis pisang yang berpadu dengan keju asin, juga dingin es krim tentu akan terasa nikmat. Biar makin ngiler, coba lihat dulu pembuatan menu yang satu ini.

Makan sudah, tak lengkap rasanya jika tak memesan minuman. Kalau ingin yang segar-segar, kamu bisa memesan blue eyes. Tapi, jika ingin mencicip yang manis, bisa memilih tea latte ice. Keduanya sama-sama menggoda untuk dicoba.

De Mahogany Cafe, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Di samping suasana yang begitu menenangkan, lantaran jauh dari jalan raya, juga hidangan lezat, kafe ini masih punya nilai plus lain, yakni menggunakan kangen water, di mana tentu kamu sudah sering mendengar khasiatnya, sebagai air mineral.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati live acoustic setiap malam minggu di sini. Tertarik datang? De Mahogany Cafe buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 22.00. Jadi, jangan ke situ-situ saja! Coba deh datang ke satu kafe baru di Depok ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading