Sukses

Lifestyle

Drama Queen, Lebaynya 4 Zodiak Ini Jangan Diladenin

Fimela.com, Jakarta Hidup ini penuh dengn drama. Nggak hanya dari jalannya kehidupan itu sendiri, namun, terkadang juga datang dari orang-orang di sekitar kita. Yap, ada beberapa orang yang hidup dengan drama yang berlebihan. Tanpa disadari, drama tersebut yang membuat hal-hal sederhana jadi terasa rumit.

Kamu pasti pernah bertemu orang-orang yang kayak gitu, bukan? Atau bahkan kamu sedang hidup bersama orang-orang drama? Hmm.. Kalau kamu nggak pandai dalam menghadapinya, mungkin kamu sendiri yang bakal stres atau ikut drama. Malas, nggak, sih? Maka dari itu, kamu harus pandai dalam menghadapinya. Dengan nggak menganggap mereka serius, misalnya, atau bahkan kalau perlu, kamu jangan meladeninya. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, beberapa zodiak ini, sih, katanya terkenal drama. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Capricorn. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Karena mereka cukup emosional, tidaklah sulit bagi Cancer untuk menjadi dramatis. Jika kamu bertemu mereka di hari yang buruk di mana emosi mereka lebih tinggi dari biasanya, kamu akan merasa dirimu ditatap dengan tatapan seakan-akan mereka akan memakanmu. Mereka gampang banget jadi drama karena hal-hal kecil. Kayak kukunya patah, si pacar balas pesan lama, atau makanan yang mereka pesan salah.

Sagittarius

Nggak ngerti kenapa beberapa zodiak ini langsung minta putus setelah zodiak. (Sumber foto: theindependent.co.uk)

Sagittarius ingin menjadi pusat perhatian kayak Leo. Untuk itu, mereka banyak terlibat dengan banyak hal. Keterliatan diri tersebut yang membuat Sagittarius jadi dramatis. Bahkan, kucing mereka yang meninggal beberapa tahun yang lalu pun bisa membuatnya kembali sedih meraung jika teringat kembali. Hmm L nggak sih?

Aquarius

Kalau lagi ngambek, lebih baik biarkan beberapa zodiak ini sendiri. (Sumber foto: pexels.com)

Meski relatif santai, tanpa disadari Aquarius adalah ratu drama yang bisa meledak kapan saja. Sementara mereka mungkin berusaha menjaga agar emosinya tetap terkontrol agar tampak tenang. Namun, pada kenyataannya, pada kenyataannya, pada hal-hal kecil saja, Aquarius bisa jadi salah satu tanda zodiak paling dramatis. Mereka bisa saja menjerit hanya karena ada piring jatuh.

Pisces

Beberapa zodiak ini paling susah untuk memaafkan. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Pisces sangat sensitif. Saking sensitifnya, jadi nggak perlu banyak hal untuk membuat mereka menangis. Ketika menjadi sensitif dan menunjukkan emosi kamu melalui air mata nggak harus menjadikan kamu ratu drama, frekuensi di mana Pisces menangis cukup untuk membuat seseorang memutar mata mereka dan berkata, "Benarkah? Apakah kamu bercanda dengan ini? kamu baru saja menangis sejam yang lalu! "

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading